Semarakkan Lebaran, Hyundai Hadirkan Promo Khusus Bulan Ramadan 2023

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Semarakkan Lebaran, Hyundai Hadirkan Promo Khusus Bulan Ramadan 2023
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyemarak bulan Ramadan dengan memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk memiliki unit Hyundai idamannya. Melalui serangkaian promo khusus Ramadan yang hadir selama bulan April 2023. HMID menghadirkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati konsumen untuk setiap pembelian Hyundai Stargazer atau Creta selama periode April 2023.

Benefit & Test Drive

Konsumen berkesempatan mendapatkan beberapa benefit seperti gratis biaya bahan bakar hingga senilai Rp15 juta, Trade-in cashback hingga Rp15 juta atau Program Bunga Murah mulai dari 0%, dan Cicilan ringan mulai dari Rp1.900.000/bulan, atau Gratis Asuransi hingga 2 tahun.

Hyundai kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk pergi mudik melalui kegiatan Mudik Asyik Bersama Hyundai. Pelanggan yang melakukan test drive Hyundai Stargazer atau Creta pada periode 4 Maret – 8 April 2023 akan berkesempatan untuk mendapat peminjaman unit Stargazer secara gratis dan hadiah uang elektronik senilai Rp2 juta. Benefit ini bisa dinikmati untuk 10 orang pemenang yang diundi acak. Periode peminjaman unit STARGAZER tersebut berlangsung pada 15–29 April 2023.

Selain itu, bagi pelanggan yang terdaftar untuk melakukan program Test Drive Hyundai Stargazer dan Creta di bulan Maret dan April 2023, HMID akan memberikan benefit berupa coins senilai Rp200.000,- di aplikasi myHyundai. Koin tersebut bisa ditukar untuk beragam voucher dan penawaran menarik dari berbagai brand lifestyle yang ada di aplikasi myHyundai. Pelanggan yang hendak melakukan test drive dapat melakukan registrasi melalui aplikasi myHyundai atau datang langsung ke dealer Hyundai terdekat.

Program Cinta Hyundai

Kompetisi CINTA Hyundai (Cari tahu, Ikuti, meNang, Tambah kenal, tAmbah Bangga Pakai Hyundai) terbuka untuk masyarakat dari seluruh Indonesia. Konsumen akan ditantang untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan bermain game di aplikasi MyHyundai hingga melakukan test drive di Pameran Ramadan Hyundai. Konsumen mempunyai kesempatan untuk memenangkan perjalanan wisata untuk mengunjungi dan merasakan berbagai fasilitas Hyundai. Meliputi pabrik Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Hyundai Motorstudio, Hyundai Mobility Exhibition Center, dan Hyundai Driving Experience.

Kompetisi CINTA Hyundai batch 1 (satu) berlangsung dari 8 Maret 2023 hingga 16 April 2023. Masyarakat bisa berpartisipasi dalam kompetisi CINTA Hyundai dengan cara: 

  • Melakukan registrasi di aplikasi MyHyundai
  • Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  • Melakukan test drive di Pameran Mall Hyundai terdekat untuk mendapat Unique Code
  • Memasukan Unique Code di aplikasi myHyundai pada laman CINTA Hyundai 
  • Main game CINTA Hyundai di aplikasi MyHyundai dan kumpulkan poinnya. Pengguna aplikasi MyHyundai di seluruh Indonesia bisa ikut bermain
  • Setelah bermain, akan muncul kuesioner yang meminta peserta untuk menceritakan alasannya mengikuti perjalanan wisata bersama Hyundai serta siapa saja yang akan diajak dalam perjalanan tersebut
Read Prev:
Read Next: