Kesempatan Langka! Mitsubishi XFC Concept Dipajang di Tunjungan Plaza Surabaya

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Kesempatan Langka! Mitsubishi XFC Concept Dipajang di Tunjungan Plaza Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya dipamerkan di IIMS 2023, kini Mitsubishi XFC Concept melanjutkan perjalannya dengan melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia. Dan kota kelima yang disinggahi oleh mobil konsep ini adalah kota Pahlawan, Surabaya. Lantas, bagaimana animo pengunjung terhadap kehadiran calon SUV baru dari Mitsubishi ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Kesempatan Langka Bertemu Mitsubishi XFC Concept

Jadi, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong Mitsubishi XFC Concept dalam rangka acara Mitsubishi Auto Show yang digelar di Tunjungan Plaza 6 Surabaya. Nah, acara ini sudah berlangsung sejak tanggal 26 Maret 2023 kemarin, dan akan berakhir pada tanggal 29 Maret 2023 besok. Di hari kedua, si bintang utama yaitu Mitsubishi XFC Concept pun dihadirkan. Mobil ini akan berada di Surabaya hingga hari ini saja, yaitu tanggal 28 Maret 2023. Berikutnya, Mitsubishi XFC Concept akan bergerak ke Kota Semarang lalu akan naik kapal dan berpindah negara ke Thailand. Jadi, momen untuk bertemu Mitsubishi XFC Concept jelas adalah momen yang langka.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing MMKSI menyatakan, “Kami mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di IIMS 2023. Tiga konsep utama yang dihadirkan di Mitsubishi XFC Concept adalah desain ‘sily and solid’, ‘smart & quality comfort’, serta interior yang ‘compact & spacious’. Kesemuanya menjadi poin utama yang mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat di Indonesia maupun ASEAN”. Pihak Mitsubishi sendiri cukup percaya diri dengan sosok Mitsubishi XFC Concept yang kelak diharapkan bisa menjadi game changer di segmen sub compact SUV. Roadshow Mitsubishi XFC Concept sendiri mengingatkan kami pada acara serupa hampir 7 tahun lalu yang memajang Mitsubishi XM Concept a.k.a Xpander.

Mitsubishi Auto Show TP6

Bersamaan dengan dipajangnya Mitsubishi XFC Concept, pihak MMKSI juga menggelar acara Mitsubishi Auto Show yang memajang produk andalan Mitsubishi seperti Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Xpander, dan Mitsubishi Xpander Cross. Berhubung momen bulan Ramadhan dan menyambut lebaran 2023, tentunya Mitsubishi juga memberikan program spesial selama acara ini. Pertama, untuk konsumen yang melakukan SPK on site akan langsung mendapatkan merchandise berupa LED Tumblr. Sedangkan bagi pengunjung yang melakukan test drive akan mendapatkan foldable bag MIRA. Hanya itu saja? Tentu tidak sob. Ada program penjualan khusus untuk kalian yang meminang mobil Mitsubishi di acara ini.

Untuk pembelian Mitsubishi Xpander & Xpander Cross akan mendapatkan paket SMART yang meliputi gratis biaya jasa & spare parts hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun, Asuransi Kecelakaan diri selama 1 tahun, dan asuransi Ban selama 1 tahun, serta garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Untuk Mitsubishi Xpander akan mendapatkan kaca film ice u, sedangkan Mitsubishi Xpander Cross Premium akan mendapatkan kaca film V-Kool. Untuk Mitsubishi Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan gratis biaya jasa dan sparepart selaam 4 tahun, serta asuransi diri dan ban selaam 1 tahun pula. Seluruh tipe Mitsubishi Pajero Sport juga sudah dibekali kaca film V-Kool.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ini kesempatan langka untuk melihat Mitsubishi XFC Concept lho.

Read Prev:
Read Next: