Paket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander

by  in Berita&Mitsubishi
Paket SMART Tetap Hadir Untuk New Mitsubishi Xpander
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyandang status facelift, new Mitsubishi Xpander 2021 tidak hanya berubah pada bagian eksterior saja melainkan interior, fitur, bahkan transmisinya juga ikut diperbaharui. Adanya pembaharuan tersebut membuat sebagian masyarakat mengira bahwa biaya perawatannya jadi ikut berubah. Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku ATPM membeberkan bahwa layanan perawatannya tetap sama dengan duo Xpander pre-facelift, bagaimana bisa?

New Xpander Terus Bersama Paket SMART

Usut punya usut, ternyata baik new Xpander maupun new Xpander Cross masih mendapatkan layanan yang sama dengan Xpander serta Xpander Cross terdahulu. Adapun layanan purna jual tersebut berupa bebas biaya servis dan biaya sparepart yang dinamakan paket SMART oleh Mitsubishi. Layanan paket SMART sendiri memiliki masa berlaku hingga odometer kendaraan menyentuh 50.000 km atau dalam kurun waktu 4 tahun.

Hal tersebut dikemukakan oleh Eiichiro Hamazaki selaku Director of Aftersales Division PT MMKSI pada virtual press conference awal November lalu. “Jadi kustomer tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu,” ungkapnya dalam virtual presscon tersebut. Paket SMART sebelumnya memang sudah menemani model Xpander sejak diluncurkan pada 2017 lalu.

Upaya Mitsubishi Hadirkan Layanan Terbaik

Selain Mitsubishi Xpander 2021, paket SMART juga hadir pada berbagai model Mitsubishi lainnya. Adapun paket ini juga berlaku dari mulai 10.000 – 50.000 km untuk gratis biaya perawatan. Selain itu PT MMKSI juga menyediakan customer service 24 jam yang siap membantu jika kendaraan Mitsubishi kalian mengalami trouble. Terlebih kini Mitsubishi memiliki aplikasi smartphone khusus yaitu My Mitsubishi Motors ID (MMID) guna mempermudah konsumen mengakses layanan prima secara menyeluruh.

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 km, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25% untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun/100.000 km. Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami,” ungkap Eiichiro menjelaskan benefit untuk para calon konsumen Mitsubishi.

Eiichiro beserta PT MMKSI terus berupaya untuk memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer. Dengan berbagai benefit yang diberikan mulai dari after sales service hingga meluncurkan aplikasi MMID guna memanjakan konsumen, membuktikan keseriusan Mitsubishi dalam menggeluti pasar Indonesia. Dengan tetap hadirnya paket perawatan SMART pada new Xpander dan new Xpander Cross, apakah kalian tertarik meminang duo Mitsubishi tersebut?

Read Prev:
Read Next: