GIICOMVEC 2024 : Mitsubishi Perkenalkan Kendaraan Niaga Listrik Via L100 EV

by  in  Berita & GIICOMVEC & Merek Mobil
GIICOMVEC 2024 : Mitsubishi Perkenalkan Kendaraan Niaga Listrik Via L100 EV
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut ikut serta dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Disana, MMKSI menempati Hall A Booth A5, dengan luasan booth 130 m². Adapun mobil yang ditampilkan ialah 2 unit Mitsubishi L100 EV dengan livery PT. Pos Indonesia dan Lawson. Tersedia juga unit L100 EV polos di lokasi demo product untuk diekspolrasi.

Telah Diandalkan Banyak Perusahaan

Senagai partner bisnis, PT Pos Indonesia telah mengutarakan intensi lebih lanjut untuk menggunakan L100 EV untuk kegiatan operasional logistik di Hub Ibu Kota Nusantara (IKN). Sementara dari sisi PT Lancar Wiguna Sejahtera (Lawson), model ini digunakan sebagai mobil toko dan memaksimalkan fitur serta keunggulan yang dimiliki oleh L100 EV untuk mobilitasnya sehari-hari dalam membawa ragam barang yang dijualnya.

Sebagai informasi, Mitsubishi L100 EV telah lama dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan ternama di Jepang. Seperti Hakuyosha Co., Ltd., Mediceo Corp., Japan POST Co., Ltd., Pal System Tokyo (perusahaan pengiriman dan logistik), dan Cainz Corporation. Hal iyu dapat menjadi bukti bagaimana adaptabilitas dan fleksibilitas dari model kei car di kendaraan niaga ringan ini untuk berbagai kebutuhan bisnis. Apalagi, sebagai mobil listrik, ia juga terbebas dari kawasan ganjil-genap.

Paket Penjualan

Mitsubishi L100 EV dibanderol dengan harga Rp 320 juta (referensi OTR DKI Jakarta) yang berlaku selama periode Februari sampai April 2024. Dengan harga tersebut, konsumen yang berminat akan mendapat satu set mobile chargerfree maintenance (biaya jasa dan spare part) selama 50.000 KM/ 4 tahun, garansi kendaraan 100.000 KM/ 5 tahun, garansi baterai 160.000 KM/ 8 tahun. Kesemuanya berlaku dengan syarat dan ketentuan serta kilometer atau tahun mana yang lebih dulu tercapai.

Untuk menambah kenyamanan, MMKSI juga telah meyediakan genuine accessories berupa Air Separator. Piranti tersebut berfungsi untuk memisahkan ruang kabin pengemudi dengan ruang kargo dari L100 EV. Untuk membeli part tersebut, konsumen bisa memesannya ke dealer resmi Mitsubishi Motors seharga Rp 1.460.000.

Read Prev:
Read Next: