Tampil Bocoran Gambar Chevrolet Lova MPV Dari Tiongkok Berbasis Cruze

by  in Berita&Chevrolet&International
Tampil Bocoran Gambar Chevrolet Lova MPV Dari Tiongkok Berbasis Cruze
0  komentar
Chevrolet-Lova-MPV-untuk-pasar-tiongkok-depan

AutonetMagz.com – Chevrolet akhir akhir ini mencoba mengembangkan MPV baru untuk pasar Asia. Setelah Chevrolet membuat Spin yang sekarang discontinue di Indonesia, kini Chevrolet berniat membuat MPV baru lagi. Dikutip dari media Tiongkok Autohome, MPV yang diset untuk pasar Tiongkok ini disetting untuk kelas diatas Spin.

MPV yang nantinya bernama Chevrolet Lova ini mempunyai tampilan wajah yang mirip-mirip dengan Chevrolet Cruze versi Tiongkok, itu wajar sebab basisnya sendiri memang serupa dengan Chevrolet Cruze. Untuk desain, tampilan dari Lova ini terlihat bermain aman dan polos. Cenderung sedikit mirip Chevrolet Spin dibandingkan dengan Chevrolet Orlando yang kental akan nuansa crossover.

Chevrolet-Lova-MPV-untuk-pasar-tiongkok-belakang

Mobil dengan kode ‘D2SC’ ini pun mengambil konsep floating roof, lampunya juga akan menggunakan Xenon dan LED DRL. Velgnya juga kekinian dengan menggunakan desain ‘pisau blender’ dan bagian belakang pun tampil manis dengan desain ala station wagon. Penggunaan lampu yang besar dengan siluet ala mobil eropa dengan spoiler tipis dan seperti biasa ada roof rail, sejauh ini tampilannya cantik.

Menurut informasi, Chevrolet Lova akan diunggulkan di sektor kelegaan kabin dan ruang kepala dimana atapnya didesain lebih tinggi. Selain itu Lova akan diberikan beberapa fitur seperti ESP, ABS, dual airbag, dan center cluster akan diisi Audio touchscreen 7-inchi Chevrolet MyLink dengan support audio, telepon dan streaming lewat smartphone.

Chevrolet-Lova-MPV-untuk-pasar-tiongkok-headlamp-taillamp

Untuk mesinnya, Lova diwacanakan menggunakan mesin yang serupa dengan Cruze Tiongkok. Menggunakan 1.5 liter bensin naturally-aspirated bertenaga 112 hp dan torsi 146 Nm, Lova akan diunggulkan dalam figur kehematan BBM. Mobil ini akan segera memulai debutnya di Ghuangzou Motor Show pada bulan November 2015.

Tertarikkah bila mobil ini dihadirkan di Indonesia? Um, tapi melihat strategi pasar sebelumnya yang kurang matang sepertinya General Motors Indonesia harus bersikap hati-hati agar kasus seperti Chevrolet Spin tidak terulang lagi. Hem padahal kami suka dengan Low MPV yang satu ini. Monggo deh pendapatnya di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: