Chevrolet Kasih Intip Wajah dan Interior Sedan Chevrolet Cruze 2016

Chevrolet Kasih Intip Wajah dan Interior Sedan Chevrolet Cruze 2016
0  komentar
teaser-chevrolet-cruze

AutonetMagz.com – Chevrolet sudah mengumbar sedikit teaser dalam rangka memperkenalkan sedan Chevrolet Cruze generasi terbaru. Tapi jangan salah, ini beda lho dengan Chevrolet Cruze spek Asia, karena khusus pasar Amerika Utara Chevrolet akan memberikan diferensiasi di front fascia berupa gril, headlamp, bumper depan dan kap mesin baru yang didesain ulang.

Asyiknya, kalau biasanya foto teaser yang diunggah hanya foto eksteriornya saja, maka Chevrolet masih baik untuk memberikan sekelumit foto interiornya, khususnya di bagian head unit. Bagi yang suka mobil dengan head unit canggih atau suka mengikuti perkembangan teknologi terkini, maka head unit-nya mungkin bisa jadi hal yang menarik saat mengenal Cruze baru.

teaser-interior-chevrolet-cruze

Memangnya kenapa? Dengan pilihan layar sentuh 7 inci atau 8 inci, head unit Chevrolet Cruze sudah kompatibel jika ingin dihubungkan dengan Apple Carplay dan Android Auto. Jelas ini adalah opsi menarik bagi gadget freak yang ingin mengeksplor kemampuan gadgetnya atau bagi mereka yang ingin sekedar gaya saja biar dianggap melek teknologi.

Soal teknis, tak banyak yang bisa diceritakan Chevrolet sekarang. Mereka hanya bilang kalau Cruze baru akan punya mesin baru, transmisi baru, teknologi baru, fitur safety baru dan bobot yang lebih ringan dibanding Cruze lama. Sebaru apakah dan semenarik apakah, kita tak akan tahu sampai akhir bulan ini saat Chevrolet resmi merilis Cruze secara detail.

head-unit-chevrolet-cruze

Chevrolet akan memproduksi Cruze di 3 lokasi pabrik, yakni di Ohio, Meksiko dan China. Kami sebenarnya jadi penasaran dengan Cruze baru meski kami yakin tak mungkin ia dipasarkan di tanah air dalam waktu dekat, mengingat Chevrolet sedang melakukan efisiensi besar-besaran sehingga mengorbankan beberapa karyawan dan pabrik yang harus berhenti bekerja. Apa prediksimu tentang Chevrolet Cruze baru? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • sporky

    Juga akan diproduksi di Korea, kalo akhirnya dijual di Indo berarti itu GM berbaik hati mau jualan produk bagus walaupun udah tahu nggak bakal laku di sini… Fully naked spyshotnya sih udah beredar dr sebulanan yg lalu, depannya mirip gabungan Hyundai elantra dan Civic lama, belakangnya mirip2 desainnya cruze versi china yg mirip2 Hyundai KIA, kalo interior sih udah pasti mirip 2015 Cruze versi China yg udah dipasarkan di sana.

  • InSynergy

    Berminat?

  • Maddog

    Ini mah civic sama elentra digabungin