General Motors Indonesia Recall Chevrolet Spin untuk Perbaikan Tangki

General Motors Indonesia Recall Chevrolet Spin untuk Perbaikan Tangki
0  komentar
Pabrik Chevrolet Indonesia akan tutup

AutonetMagz.com – Setelah berita tentang penutupan pabrik General Motors (GM) Indonesia yang merakit Chevrolet Spin di Bekasi, GM kembali memberitakan hal baru mengenai mobil keluarga yang mereka jual ini. GM telah mengirimkan surat kepada para pemilik Chevrolet Spin yang diduga mengalami sedikit masalah dan harus segera diatasi.

Dari sebuah surat yang dikirimkan dari rekan kami, disebutkan bahwa sumber masalah adalah sektor tangki bahan bakar, dan semua tipe Spin mulai dari LS, LT, LTZ, dan varian bensin maupun diesel, semuanya kena recall. Ada kemungkinan Spin Activ juga terkena recall, mengingat ia diupgrade dari varian LTZ bensin.

surat-recall-chevrolet-spin

Selain pemeriksaan dan perbaikan tangki bahan bakar, ada treatment lain yang akan diterima para pemilik Chevrolet Spin. Untuk Chevrolet Spin bensin, akan ada pemeriksaan dan penggantian fuse box di sektor mesin, dan akan memakan waktu sekitar 3 jam. Sementara untuk Chevrolet Spin diesel, treatment khususnya berupa penambahan bracket dan clip pada pipa power steering dengan prediksi waktu pengerjaan sekitar 1 jam saja.

Jujur saja, ini adalah salah satu langkah GM Indonesia yang sangat kami hargai nilai positifnya. Meski pabrik Chevrolet Spin akan ditutup, mereka tak lari dari tanggung jawab mereka atas produk yang mereka jual di Indonesia, termasuk soal kekurangan dan perawatan unit mobil demi ketenangan batin konsumennya. Salut untuk GM Indonesia.

Bagi anda pemilik Chevrolet Spin yang belum mendapat surat serupa, silahkan hubungi dealer Chevrolet terdekat, atau hubungi ke 0800-10-24839 atau 021-889-55105. Sampaikan komentar anda di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: