Tambah Cabang, Mitsubishi Buka Cabang di Probolinggo

Tambah Cabang, Mitsubishi Buka Cabang di Probolinggo
0  komentar

AutonetMagz.com – Sepertinya jumlah diler Mitsubishi yang menyentuh angka 122 masih kurang. Mitsubishi Indoensia yang dikomandoi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) malah menambah satu lagi diler di Indonesia, dimana tepatnya? Di Probolinggo. Sama seperti tema yang diusung yaitu “Drive Your Ambition” begitu pula diler ini di desain, serentak dengan desain yang sama pada semua dilernya di Indonesia. Warna yang terdiri dari merah, hitam, putih dan abu-abu ini disebut sebagai lambang dari perusahaan Mitsubishi yang mengkalim perusahaannya sebagai perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Pada peresmian kali ini, pihak MMKSI kembali bekerja sama dengan Mitsubishi Sun Star Motor dan menggenapkan kerjasam kedua pihak pada angka ke 36 kalinya. Seperti layaknya sebuah acara peresmian, di acara ini didatangi juga oleh orang-orang penting seperti Michimasa Kono dan Irwan Kuncoro, yang merupakan Direktur Sales & Marketing PT MMKSI serta Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Star Motor Group.

Menurut pihak Mitsubishi, alasan utama mereka memilih Probolinggo adalah letaknya yang strategis dan menjadi perlintasan untuk jalur Pulau Jawa dan Bali. Lalu apa saja yang dipersiapkan oleh cabang baru Mitsubishi ini ? merek membawa jagoan-jagoannya yaitu Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Triton. Beserta dengan layanan purna jual yang tersedia pada diler terbaru ini, siapa tau ada orang yang mau lintas Jawa ke Bali dan tiba-tiba aja mau upgrade kendaraan ke yang lebih proper? Bisa aja dong.

Bagaimana dengan fasilitas dari diler baru ini? Nampaknya diler baru ini nantinya bisa memuat total hingga 37 kendaraan, ya siapa tau orang jalan-jalan jauh dan kaki-kakinya atau beberapa bagian ada yang rusak jadi akan terasa lebih mudah kan. Dibangun pada luas 4.550 meter persegi, bisa dibilang ini diler Mitsubishi yang cukup luas ya dan mempermudah konsumen pastinya. Tidak lupa jasa HSK (Home Service Kit) juga tersedia di diler ini, punya rumah sekitar Probolinggo dan butuh bantuan mungkin ini bisa jadi jalan keluar.

Dengan bertambahnya jumlah diler apa akan menambah minat pembeli? Kita lihat saja kedepannya, sampaikan tanggapan kalian di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: