Mitsubishi Triton Athlete : Double Cabin Sporty Untuk Gaya Hidupmu

by  in Advertorial
Mitsubishi Triton Athlete : Double Cabin Sporty Untuk Gaya Hidupmu
0  komentar

AutonetMagz.com – Konsumen Indonesia yang sudah gandrung dengan double cabin umumnya suka dengan impresi gagah yang dicuatkan model ini. Jenis kendaraan yang nampak gagah ini umumnya digunakan untuk mendukung gaya hidup, terutama bagi yang gemar bertualang. Saat hari-hari biasa, ia juga bertindak sebagai mobil perkotaan yang mampu mendukung rutinitas tapi bisa dipakai untuk bersenang-senang saat akhir pekan.

Aktivitas para pengguna double cabin saat bersenang-senang cukup beragam, misalnya untuk off road atau jalan-jalan membawa sepeda atau motor trail untuk kemudian dipakai bereksplorasi. Nah, jika pemiliknya sudah punya gaya hidup demikian, bukankah double cabin andalannya pun sebaiknya dibuat gaya? Itulah yang ingin ditawarkan oleh Mitsubishi Triton Athlete, double cabin bergaya sporty untuk membuktikan kalau double cabin bukanlah mobil yang kaku.

Mitsubishi Triton Athlete hadir dengan imbuhan detail-detail berwarna orange untuk meningkatkan penampilan Triton secara keseluruhan. Detail orange yang ada di muka dan sisi samping Triton turut ditemani detail hitam, dan hasilnya garis-garis dengan kombinasi orange-hitam ini bisa membuat Triton tampil lebih menggugah.

Aksesoris pendukung seperti garnish depan-belakang, sport bar dan gate spoiler pun tersemat dengan rapi. Handle dan pelek Triton Athlete kini berwarna hitam, untuk mengeluarkan kesan maskulin dan serasi dengan tema hitam-orange yang dibawa sejak awal. Interior Triton Athlete pun turut menyelaraskan tema yang sudah dibawa di luar, sebab jok kulit berwarna hitam-orange andalannya terlihat keren dan sporty.

Tidak hanya itu, ada emboss “ATHLETE” untuk edisi flagship double cabin Mitsubishi ini. Untuk kemudahan penggunaan sehari-hari, fitur kenyamanan seperti jok elektrik, keyless entry dan tombol start sudah siap menemani pemakainya. Urusan menemani saat akhir pekan, mesin turbo diesel 2.500 cc DI-D commonrail bertenaga 178 PS dan torsi 40,8 kg.m siap diandalkan kapan saja. Oh ya, Mitsubishi Triton Athlete tersedia dalam transmisi otomatis atau manual, namun warna bodi hanya putih saja. Kendaraan ini dipasarkan dengan harga Rp 431 juta untuk transmisi manual dan Rp 445 juta untuk transmisi otomatis (on the road Jabodetabek).

Read Prev:
Read Next: