Inovasi Baru Mitsubishi Untuk Bunuh COVID-19 di Interior Mobil!

by  in Berita&Hi-Tech&International
Inovasi Baru Mitsubishi Untuk Bunuh COVID-19 di Interior Mobil!
0  komentar

AutonetMagz.com Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) baru-baru ini mengumumkan bahwa Diamond Premium Care, semprotan desinfektan tanpa kontak dan penghilang bau non-abrasif, anti mikroba, yang digunakan pada interior kendaraan dan sistem HVAC, sekarang telah disetujui oleh Environmental Protection Agency (EPA) untuk membunuh virus SARS-CoV-2, yakni biang penyebab dari adanya pandemi COVID-19.

Teknologi dibalik Diamond Premium Care ini sendiri dikembangkan oleh penyedia solusi disinfektan kendaraan yang berbasis di Texas, BioPledge. Namun menariknya, ternyata Mitsubishi Motors adalah OEM pertama dan satu-satunya yang menerapkan layanan ini dalam skala nasional tepatnya Amerika.

Scott Smith selaku Wakil Presiden MMNA Aftersales mengatakan bahwa Diamond Premium Care adalah alat langka dalam perang melawan COVID-19. “Ini menawarkan ketenangan pikiran bagi pengemudi kendaraan apapun, hal ini sangat berharga bagi mereka yang memiliki eksposur tambahan, apakah itu berasal dari kendaraan mereka yang sering digunakan dengan orang lain atau dari risiko langsung paparan di tempat kerja terhadap COVID-19, ” ujar Scott. 

Scott menambahkan bahwa MMNA dan mitra dealer mereka, bangga dapat menawarkan layanan pertama dari jenisnya yang disetujui EPA ini, kepada semua orang selama masa-masa sulit ini. Apakah efektif? Yap, bisa dibilang begitu, karena klaimnya Diamond Premium Care ini bisa membunuh 99,9% virus dan bakteri yang menghuni interior otomotif dan bersirkulasi melalui sistem HVAC kendaraan. Semprotan ini juga bisa menghilangkan bau hingga ke sumbernya, tanpa menggunakan bahan kimia abrasif seperti pemutih atau bahan penutup beraroma.

Untuk pengaplikasiannya di interior, perawatan bebas pewarna diterapkan langsung dengan semprotan ke permukaan kendaraan. Kemudian untuk pengaplikasian di HVAC, diterapkan melalui ventilasi pemasukan udara luar ruangan, memungkinkannya meresap melalui sistem HVAC dan interior kabin. Bagi kalian yang memiliki kendaraan ukuran standar, berdasarkan klaimnya perawatan ini bisa diselesaikan hanya dalam 10 menit saja, dan untuk harganya ditawarkan mulai dari $ 19,95 atau sekitar 280 ribu rupiah.

Bagaimana nih pendapat kalian? Tulis di kolom komentar ya. 

Read Prev:
Read Next: