Suzuki Sukses Bukukan Ribuan SPK dan Gaet Ratusan Ribu Pengunjung Pada GIIAS 2023

Suzuki Sukses Bukukan Ribuan SPK dan Gaet Ratusan Ribu Pengunjung Pada GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Suzuki menutup ajang pameran mobil berskala internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan gemilang. Selama periode 10 hari tersebut, Suzuki berhasil membukukan penjualan sebanyak 1.517 unit. Tak hanya itu, dengan booth yang mengusung tema “Hybrid World” juga sukses menggaet 200.000 pengujung dan Suzuki juga mendapat permintaan test drive hingga 1.000 kali.

Perolehan Penjualan

Apakah produk yang paling laris itu? Suzuki XL7 Hybrid menyumbang 36,2% dari total penjualan Suzuki selama GIIAS 2023 berlangsung. Selain itu, Suzuki Carry juga bekontribusi sebesar 21,2% dan Ertiga dengan persentase 16,2%. “Kami juga melihat terdapat sambutan positif dari masyarakat untuk kendaraan hybrid Suzuki, terbukti dari total SPK sejumlah 1.517 unit yang 35 persennya disumbang oleh varian hybrid Suzuki,” terang Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Suzuki sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengunjung yang sudah datang di booth Suzuki Indonesia selama GIIAS 2023 berlangsung. Kami harap inovasi dan penjualan mobil selama pameran GIIAS 2023 ini mencerminkan harapan akan perkembangan industri otomotif,” tutup Randy R. Murdoko, selaku Asst. to Dept. Head 4W Sales dari PT Suzuki Indomobil Sales.

Perolehan Test Drive

Terhitung selama 11 hari periode pameran, Suzuki mendapat permintaan test drive hingga 1.000 kali. Data internal mencatat bahwa sekitar 35% dari total pengunjung yang mengikuti uji coba mobil Suzuki menunjukkan minat besar terhadap Grand Vitara. Selanjutnya, Posisi kedua diduduki oleh New XL7 Hybrid yang mencatatkan 25% dari jumlah keseluruhan pengunjung Suzuki yang melakukan test drive

Dari perolehan ini kami menyadari bahwa adanya pergeseran minat dan kesadaran masyarakat yang kini beralih pada pemilihan kendaraan yang dapat memberikan dampak baik bagi lingkungan. Teknologi Hybrid menjadi pilihan teknologi yang tepat untuk beralih dan membiasakan diri para pelanggan dalam hal berkontribusi untuk menjaga kondisi lingkungan,” tutup Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director dari PT SIS.

Read Prev:
Read Next: