Suzuki Indonesia Resmikan Dealer Ke-300 Mereka di Palembang

Suzuki Indonesia Resmikan Dealer Ke-300 Mereka di Palembang
0  komentar
dealer suzuki palembang

AutonetMagz.com – Suzuki Indonesia kemarin meresmikan dealer mereka yang ke-300 di Indonesia, dan yang ini berlokasi di Sumatera Selatan. Lebih tepatnya, adalah dealer Suzuki Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Burlian Palembang yang baru saja diresmikan menjadi dealer baru Suzuki di sana, lengkap dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Oh ya, ini dealer Suzuki roda empat lho ya, bukan roda dua.

Ini adalah outlet baru Suzuki yang kedua di tahun 2016, setelah diresmikannya outlet Sumber Baru Mobil Ringroad Selatan Yogyakarta. Outlet NSCB Burlian Palembang ini berada dibawah naungan Main Dealer ‘Nusa Sarana Citra Bakti’ (NSCB). NSCB sendiri merupakan dealer yang berprestasi, terbukti dengan meraih Best Growth Market Share Suzuki se-Indonesia tahun 2015. Lokasi dealer Suzuki NSCB ini ada di Jl.Kolonel Haji Burlian no. 10 Km. 7, Palembang, Sumatera Selatan.

upacara peresmian dealer suzuki palembang

Berdiri  di atas lahan seluas 3.068 m2, dealer ini terdiri  dari 3 lantai showroom, yakni lantai 1 showroom seluas 672 m2, lantai 2 seluas 458 m2 , lantai 3 seluas 458 m2 dan bengkel seluas 780 m2.  Showroom dan  bengkel  telah dilengkapi  dengan ruang pamer dan ruang  tunggu  bengkel yang  nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki.

Fasilitas yang terdapat di showroom adalah ruangan full AC untuk kenyamanan konsumen dan calon konsumen Suzuki. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 6 stall, terdapat 2 unit Express Maintenance serta Suzuki Diagnostic Tools (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta Express Maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 35 unit per harinya.

peresmian dealer suzuki palembang

Dengan dealer terbaru ini, harusnya warga Palembang dan sekitarnya tak perlu risau lagi kalau mau mengurus atau mencari tahu soal Suzuki. Mungkin kita bisa berkunjung ke sana untuk melihat mobil baru Suzuki yang katanya mau diluncurkan tahun ini, yakni Jimny dan SX4 S-Cross. Eh, jadi dijual atau tidak ya? Ah sudahlah, bagaimana opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Aryo Wicaksono

    banyakin jualan swift dan ertiga, kurangi jualan karimun dan drezza. masukin vitara ke Indonesia, tapi jangan yang brezza, ya.

  • farhan

    masukin jimny lagi woii….

  • Cifian Trip

    samping dealernya ada dealer ford motor juga.

  • nusantara nusantara

    si juki kurangin chrom