Pengguna Suzuki Perkuat Solidaritas Di Ajang Jambore Suzuki Club 2022

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Pengguna Suzuki Perkuat Solidaritas Di Ajang Jambore Suzuki Club 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Ribuan pemilik dan pecinta mobil Suzuki yang tergabung dalam Suzuki Club kembali menunjukkan eksistensi dan solidaritasnya melalui gelaran kumpul akbar di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Jakarta Timur, pada hari ini (10/12). Gelaran Jambore Suzuki Club 2022 ini mengusung tema ‘Suzuki Day – Urban Picnic’. PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) berkolaborasi dengan 14 club resmi dan komunitas rescue SCRC saling berkontribusi dan meriahkan acara Jambore tersebut.

Perwakilan dari Suzuki SX4 Club Indonesia bersama dengan Ryohei Matsushita selaku marketing director PT. Suzuki Indomobil Sales

Dihadiri 14 Komunitas

Acara ini berhasil terselenggara berkat kebersamaan dari 14 club resmi Suzuki, yaitu Suzuki SX4 Club Indonesia, Indonesia APV Club, Suzuki Esteem Club Indonesia, Suzuki Splash Club Indonesia, Baleno Club Indonesia, Indonesia Grand Vitara, Indonesia Ignis Community, Suzuki Jip Indonesia, Swift Club Indonesia, Ertiga Club Indonesia, Karimun Club Indonesia, Ertiga Mania Indonesia, Aerio Indonesia Club, Suzuki Carry Club Indonesia, serta komunitas rescue yaitu Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang berkolaborasi dengan PT SIS.

Acara Jambore Suzuki Club 2022 dikemas dengan kreatifitas sesuai tren masa kini yang tergambar dalam aktivitas Smart Gathering. Para pengunjung dapat merasakan ajang berkumpul yang bermanfaat dan menambah pengalaman berharga bagi. Hal ini ditunjang dengan konsep urban picnic di area seluas lebih dari 1 hektar. Dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Eco-Driving Education, Car Contest, Fashion Week Parade, Kids Playground, Food Bazaar, Music & Entertainment serta Fun Games.

Ada banyak Promo Juga Lho!

Tidak hanya gathering dan kegiatan sosial, pengunjung disuguhkan berbagai Commercial Activities. Ada penawaran menarik di area picnic dealing corner seperti promo pembelian mobil Suzuki, promo service promo spare parts serta aksesoris. Bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian mobil penumpang Suzuki seperti Suzuki Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, dan Baleno bisa memanfaatkan penawaran dengan DP rendah hanya 10 % dan khusus untuk S-Cross TDP sebesar 15%, bebas angsuran berkali kali, bunga rendah, pilihan tenor hingga 7 tahun dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung logam mulia.

Selain itu, ada pula tambahan cashback sebesar Rp4 Juta apabila calon konsumen melakukan tukar tambah melalui Auto Value. Khusus Suzuki Baleno hanya berlaku untuk varian transmisi manual. Khusus untuk program service dan aftersales, pengunjung bisa mendapatkan general check-up sekaligus uji emisi secara gratis dan juga potongan harga 15% untuk penggantian oli. Selain itu, pengunjung juga bisa memperoleh discount untuk pembelian produk SGP (Suzuki Genuine Parts) dan SGA (Suzuki Genuine
Accessories) sebesar 25%, serta harga untuk exclusive souvenir hingga 50%.

Read Prev:
Read Next: