Sutradara Film Senna Akan Garap Film Tentang Rolls Royce

0  komentar
rolls royce logo

AutonetMagz.com – Nilai ikonik Rolls Royce dan sejarahnya yang panjang rupanya menarik perhatian seorang sutradara film yang pernah menggarap film Senna, Asif Kapadia. Dia tertarik untuk membuat sebuah film berjudul “Silver Ghost”, yang akan menceritakan kisah para pendiri Rolls Royce, Charles Rolls dan Sir Henry Royce, termasuk pertemanan karib mereka dengan Lord John Douglas-Scott Montagu.

Tokoh Eleanor Velasco Thornton atau yang lebih dikenal dengan Miss Thornton juga akan muncul, dan menurut cerita yang beredar, ia punya kisah perselingkuhan dengan salah satu dari ketiga tokoh yang disebutkan tadi. Kesannya mungkin tidak ada hubungannya dengan Rolls Royce, tapi jangan salah, karena wanita itu adalah sumber inspirasi logo “The Spirit of Ecstasy” yang hingga kini menempel di semua mobil Rolls Royce, baik itu Ghost, Phantom, Wraith maupun Dawn.

rolls royce dawn

Logo “The Spirit of Ecstasy” ini pertama kali dipahat oleh seorang seniman dan pemahat asal Inggris, Charles Skyes. Film ini akan menceritakan pasang surut kehidupan manusia, yang menjanjikan pengalaman emosional akan sebuah perjalanan hidup yang mampu menyentuh jiwa para penontonnya nanti melalui layar lebar. Well, jika mengingat kualitas film Senna, sepertinya klaim tersebut bukan isapan jempol kaki belaka.

Film ini diklaim cocok untuk ditonton oleh siapa saja, bahkan untuk mereka yang tidak suka atau mengerti mobil, khususnya Rolls Royce. Selain Asif Kapadia, nama-nama tersohor lain seperti Richard Attenborough, Anthony Haas dan Martin Scorsese akan turun tangan dalam mengangkat film ini ke layar lebar, dengan tugas masing-masing sebagai sutradara, produser dan lain-lain. Pemainnya pun akan dipilih dengan sangat selektif.

rolls royce ghost back

Banyak juga bukan film yang mengangkat merek mobil tertentu belakangan ini? Ingat, kemarin ada berita tentang film Enzo Ferrari, lalu ada tentang Ferrucio Lamborghini, berikutnya soal kasus dieselgate VW dan beberapa film lain. Duh, harus alokasikan dana untuk beli tiket bioskop nih. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Aryo Wicaksono

    mumpung pasar lagi pada panas jadi banyak sutradara dan produser pada ramai-ramai buka lapak, kali ya. (ya jadi iklan, deh. :v)