Rolls-Royce Umumkan Direktur Komunikasi Global Baru Dari BMW

Rolls-Royce Umumkan Direktur Komunikasi Global Baru Dari BMW
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah hampir 14 tahun lamanya, Richard Carter selaku Director of Global Communications Rolls Royce Motor Cars dari 2009 – 2022, resmi berpisah setelah memberikan kontribusi luar biasa bagi kesuksesan global Rolls-Royce Motor Cars. Posisinya kini diisi oleh Emma Begley secara resmi pada Selasa (05/07) ini. Sebelumnya Emma menjabat sebagai General Manager (GM) Product and Internal Communications BMW UK sejak 2019.

Mengawali Karir Sebagai Jurnalis?

Sebagai Direktur Komunikasi skala Global terbaru untuk Rolls-Royce, bagaimana perjalan karir seorang Emma Begley? Emma memulai karirnya di BBC sebelum pindah ke Jerman pada tahun 2002 untuk mengejar karir lepas sebagai jurnalis dan penerjemah. Dia memegang gelar ‘Honours‘ dalam bahasa Inggris dan Prancis dan Diploma Pasca Sarjana dalam Broadcast Journalism. Lalu di tahun 2014, Emma untuk pertama kalinya bergabung bersama BMW Group.

Dirinya langsung ditugaskan di kantor pusat perusahaan di Munich, di mana Emma menjadi juru bicara anggota Manajemen BMW AG yang bertanggung jawab untuk Customer, Brands dan Sales. Singkat cerita di tahun 2019 setelah dirinya menjabat sebagai GM Product and Internal Communications BMW di Britania Raya, ia bertanggung jawab atas komunikasi eksternal BMW Group dan produk-produknya, serta mengkoordinasikan dan menyampaikan komunikasi internal dalam National Sales Company.

Selamat Datang Di “House of Rolls Royce”

Torsten Müller-Ötvös sebagai Chief Executive Officer (CEO) Rolls-Royce Motor Cars, mengatakan, “Saya senang menyambut Emma Begley dalam Dewan Direksi Rolls-Royce Motor Cars. Dia sangat cocok dengan peran barunya di Rolls-Royce. Pengalamannya yang luar biasa dan rekam jejaknya yang terbukti akan sangat berharga, terutama karena kami terus berbagi kisah masa depan listrik kami yang cerah dan berani.”

Tentunya posisi Direktur Komunikasi yang diisi oleh Emma Begley dari BMW, tak lepas dari Rolls-Royce Motor Cars Limited yang telah menjadi anak perusahaan dari BMW Group. Hal tersebut tentunya bukan persoalan baru mengingat Richard Carter, sebelum bekerja untuk Rolls-Royce, sempat menjabat sebagai Head of Communicationsand Public Affairs BMW Group di Afrika Selatan dari 1997 – 2008.

Saat ini kantor pusat dan pabrik dari Rolls-Royce Motor Cars yang berlokasi Goodwood, West Sussex telah siap untuk menyambut Emma Begley sebagai Direktur Komunikasi Global terbaru mereka. Welcome to the House of Rolls-Royce, Emma! May success be with you always.

Read Prev:
Read Next: