Rolls-Royce Sweptail: Cita Rasa Tinggi Customer Elite

Rolls-Royce Sweptail: Cita Rasa Tinggi Customer Elite
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski bukan model baru, Rolls-Royce satu ini merupakan sebuah karya dari penikmat Rolls-Royce yang memesan edisi custom dan mereka beri julukan “Sweptail”.

Rolls-Royce ini memamerkan dirinya pertama kali pada Concorso d’eleganza Villa d’Este di Lake Como, Itali. Dengan memakai platform yang sama dengan Rolls-Royce Phantom Coupe, mobil tidaklah spesial kecuali interior dan eksteriornya.

Bahasa desain yang mendasari Rolls-Royce ini adalah Spirit of Ecstasy dan Yachts mewah yang memiliki desain mengerucut. Tampak pada kendaraan ini bahwa memang desain bagian belakangnya sungguh unik dan memiliki cita rasa lain daripada mobil – mobil yang pernah ada.

Memang bagian depannya agak membosankan tapi sebenarnya lampu dan bumper-nya ini baru jika Anda jeli. Pada bagian interior banyak diberi sentuhan Macassar Ebony dan kayu Paldao dan pada bagian pelapis diberi kulit berwarna Mocassin dan Dark Spice. Satu hal yang kami bingung, untuk apa fungsi bagian belakang seperti itu jika tidak ada busa jok menemani?

Dengan hadirnya Sweptail ini, Rolls-Royce ingin menunjukkan, sebanyak apapun uang Anda, seradikal apapun kemauan Anda, akan mereka layani dengan sentuhan mewah. Keren tidak menurut kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: