Rolls-Royce Memperkenalkan Logo Baru yang Lebih Aerodinamis

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Rolls-Royce Memperkenalkan Logo Baru yang Lebih Aerodinamis
0  komentar

Autonetmagz.com – Rolls-Royce telah meluncurkan figurine Spirit of Ecstasy yang akan digunakan oleh Rolls-Royce Spectre yang full electric. Rolls-Royce telah merombak Spirit of Ecstasy tepat 111 tahun setelah logo itu pertama kali didaftarkan sebagai kekayaan intelektual Rolls-Royce pada tahun 1911. Logo yang diperbarui itu telah dirancang untuk lebih rendah dan lebih dinamis. Logo tersebut awalnya dibuat oleh Charles Skyes pada awal abad ke-20.

Lebih Pendek, Mengejar Aerodinamika

Dibandingkan dengan Spirit of Ecstasy sebelumnya tingginya 100,01 mm. Nah, yang baru ini tingginya 82,73 mm dan sayapnya telah dibentuk ulang untuk membuatnya sedikit lebih aerodinamis. Logo tersebut juga mengadopsi pose yang sedikit berbeda. Dimana pada versi sebelumnya berdiri dengan kedua kaki menyatu dan memiringkan pinggang, versi sekarang memiliki satu kaki ke depan dan tubuhnya terselip lebih rendah.

The Spirit of Ecstasy adalah maskot otomotif paling terkenal dan diinginkan di dunia,” kata kepala eksekutif Rolls-Royce Torsten Müller-Ötvös dalam Carscoops. “Lebih dari sekadar simbol, logo itu adalah perwujudan merek kami, dan sumber inspirasi dan kebanggaan yang konstan bagi merek dan kliennya. Seperti merek kami, dia selalu mengikuti perkembangan zaman sambil tetap setia pada sifat dan karakternya. Dalam bentuk barunya dia lebih ramping dan anggun dari sebelumnya – lambang sempurna untuk Rolls-Royce paling aerodinamis yang pernah dibuat, dan untuk menghiasi haluan masa depan kami yang berani.”

Akan Digunakan untuk Semua Model

Rolls-Royce mengatakan bahwa logo Spirit of Ecstasy yang telah diperbarui ini nantinya digunakan pada semua model. Tetapi desain yang ada saat ini masih akan dipertahankan untuk Phantom, Ghost, Wraith, Dawn, dan Cullinan yang ada. Sehingga apabila anda berencana akan membeli Rolls-Royce dalam waktu dekat ini, maka masih akan menggunakan logo Spirit of eks-taksi Ecstasy versi lama.

Menganai Rolls-Royce Spectre sendiri, nantinya akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun 2023. Desainnya didukung oleh platform ‘Arsitektur Mewah’ yang sama yang diluncurkan dengan Rolls-Royce Phantom pada tahun 2017. Untuk urusan powertrain bisa jadi akan sama dengan BMW i7 yang akan rilis. Baterainya mungkin terdiri dari paket baterai 120 kWh yang menawarkan jangkauan hingga 435 mil (700 km) dan diprediksi akan tersedia dengan powertrain tri-motor yang menghasilkan tenaga hingga 740 hp.

Read Prev:
Read Next: