Sutradara Fast & Furious : Adegan Luar Angkasa? Bisa Saja!

by  in International
Sutradara Fast & Furious : Adegan Luar Angkasa? Bisa Saja!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat kita melihat kemunculan film The Fast and The Furious awal tahun 2000-an, kita sudah bisa tahu apa isi filmnya hanya dari judulnya saja. “Fast” menggambarkan konten balap jalanan di dalamnya dan “Furious” melambangkan pertarungan antar kelompok yang penuh emosi dan intrik. Itu sih dulu, soalnya makin hari Fast & Furious malah berubah jadi film action, sementara adegan balap hanya hadir sebagai micin biar rasanya agak gurih sedikit.

Gara-gara action yang gokil dan di luar nalar seperti saat bagaimana mobil-mobil besutan Dom Cs melawan tank baja, pesawat terbang, menarik brankas, terjun dari pencakar langit dan melawan drone tempur, sutradara Fate Of The Furious, F. Gary Gray akhirnya bilang kalau di Fast and Furious 8, lawannya adalah mobil yang diretas cyber-terrorist dan kapal selam raksasa. Sudah lihat filmnya kan seperti apa aksinya? Yang belum, sudah pada tahu kan harus ngapain.

Nah, kelakar para penikmat film yang terus terlontar adalah,”Besok apa lagi aksinya? Dodge Charger di luar angkasa mau menghantam satelit atau meteor?” Buat beberapa orang, itu absurd dan bodoh, tapi buat yang lainnya, itu brilian dan bisa heboh. F. Gary Gray contohnya, waktu disuguhkan ide adegan luar angkasa buat Fast and Furious berikutnya, ia hanya bilang,”Segalanya bisa kok.” Gila? Memang.

Luar angkasa? Dengar ya, saya tidak akan mengesampingkan apapun dengan franchise ini. Saat saya baca ada adegan kapal selam, saya bilang,’OK, segalanya mungkin saja’. Anda tak pernah tahu. Saya tak pernah liat naskah “Dom di Mars”, tapi ya itu, anda hanya bisa menebak,” kata F. Gary Gray kepada Screen Rant. Penulis naskah 6 seri Fast & Furious terakhir, Chris Morgan juga sudah mengantungi pertanyaan sejenis dalam jumlah banyak.

Begini deh, saya sudah sering dapat pertanyaan itu. Entah itu,’Mau diceritakan di luar angkasa nggak?’ atau,’Jangan pakai cerita ke luar angkasa segala ya, saya malas nonton kalau benar begitu,” kata Morgan kepada Uproxx. Yah, kembali lagi, namanya juga film. Lagipula, ini Hollywood, segalanya jadi mungkin dengan segala tipu daya audio visual mereka di layar lebar. Menurutmu, perlu tidak FnF pakai adegan di luar angkasa? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: