Toyota Yaris Berkelir Bumblebee Dirilis Di Inggris

by  in  Berita & International & Mobil Baru
Toyota Yaris Berkelir Bumblebee Dirilis Di Inggris
0  komentar

AutonetMagz.com – Toyota Yaris memang menjadi salah satu produk yang menarik di pasar Eropa sana, dan seperti yang banyak kalian ketahui, Toyota Yaris di Eropa memiliki perbedaan model dengan Toyota Yaris di tanah air. Dan pihak Toyota sendiri sebenarnya baru saja menyegarkan penampilan si Toyota Yaris di awal tahun ini, namun khusus untuk Toyota UK, mereka memberikan sebuah varian khusus dengan warna yang khusus pula.

Adalah Toyota Yaris Bi-Tone yang dirilis oleh pihak Toyota UK. Toyota Yaris Bi-Tone adalah Yaris pertama yang mendapatkan dua warna alias dual tone sebagai standar pabrikan. Toyota Yaris Bi-Tone hanya tersedia dalam satu pilihan saja yaitu Yellow Bi-Tone. Warna ini tentu saja membuat beberapa pihak menganggap perpaduan warnanya mirip dengan tokoh dari serial transformer, Bumblebee. Namun tentu secara kelas, Toyota Yaris berbanding terbalik dibandingkan dengan Chevrolet Camaro yang merupakan sebuah sportcar. Namun mirip warna saja kan boleh – boleh saja.

Toyota Yaris Bi-Tone memiliki beberapa detail yang dilabur hitam, antara lain adalah pilar A dan juga trim di pintu kanan kirinya. Selain itu Toyota Yaris Bi-Tone  juga dibekali dengan velg yang dilabur dua jenis warna yang memiliki lebar diameternya 16 inci. Selain itu, detail lainnya yang hadir di Toyota Yaris Bi-Tone  adalah lampu belakang yang sudah menggunakan teknologi LED. Selain sektor eksterior, Toyota Yaris Bi-Tone juga mendapatkan beberapa penyegaran di sisi interiornya. Beberapa detail dilabur warna kuning yang senada dengan eksteriornya, seperti gear lever dan kisi kisi AC.

Toyota Yaris Bi-Tone akan dilepas dengan harga 17.595 poundsterling atau jika dirupiahkan akan menyentuh angka 304 juta Rupiah, dan itu untuk Toyota Yaris Bi-Tone yang mengusung mesin bensin biasa. Sedangkan untuk Toyota Yaris Bi-Tone Hybrid akan dihargai 19.845 poundsterling atau setara dengan 342 juta Rupiah. Bagaimana? Apakah menurut kalian Toyota Yaris Bi-Tone ini sudah cukup cakep sebagai edisi khusus sebuah Yaris? Sayangnya memang Toyota Yaris yang dijual di pasar kita memiliki desain yang berbeda.

Read Prev:
Read Next: