Subaru WRX Indonesia Hadir di IIMS 2014!

by  in IIMS 2014&Mobil Baru&Nasional
Subaru WRX Indonesia Hadir di IIMS 2014!
0  komentar
Subaru WRX STi 2014

Jakarta, AutonetMagz – Meskipun tergolong sedikit telat, Subaru WRX Indonesia akhirnya akan hadir di IIMS 2014 mendatang melalu ATPM resmi PT Motor Image Indonesia setelah lama dinanti-nanti oleh pecinta Subaru WRX Indonesia. Untuk pasar Indonesia, Subaru akan menghadirkan dua buah pilihan transmisi mulai dari transmisi 6 percepatan dengan desain short throw dan transmisi CVT lengkap dengan paddle shift untuk sensasi berkendara yang lebih sporty.

Dibandingkan dengan model sebelumnya, Subaru WRX hadir dengan konsep back-to-basic di generasi saat ini, berbeda dengan generasi sebelumnya yang justru melenceng dari ciri khas Subaru Impreza WRX yang selalu menggunakan body type sedan dan mesin 2.000 cc Boxer, Subaru Impreza WRX versi sebelumnya menggunakan body type hatchback dengna mesin 2.500 cc Boxer.

2015 Subaru WRX

Subaru WRX versi Indonesia akan memiliki spesifikasi yang sama dengan Subaru WRX yang diluncurkan di Thailand terlebih dahulu, ia akan dibekali dengan mesin 2.000 cc Boxer dengan Direct Injection Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 268 Hp pada 5.600 Rpm dan torsi sebesar 258 ln-ft secara linear di 2.000 hingga 5.600 Rpm, semua line up Subaru WRX sudah dilengkapi dengan sistem penggerak roda AWD.

Kabar baik lainnya, Indonesia akan mendapatkan varian Subaru WRX tanpa Electronic Parking Brake seperti varian Jepang, sehingga pengemudi mendapatkan tuas rem tangan konvensional yang bisa digunakan untuk melakukan drifting dengan mobil ini. Subaru juga menyediakan Subaru Intelligent Drive (SI-Drive) yang dapat digunakan untuk mengatur pengendalian kendaraan.

Subaru WRX STi design

Subaru WRX ini sudah bisa dipesan saat IIMS 2014 dengan memberikan booking fee sebesar 15 juta Rupiah sebagai tanda jadi. Soal harga, Subaru akan membanderol mobil ini dengan harga mulai dari 620 juta Rupiah hingga 699 juta Rupiah, namun harga masih dapat berubah karena jika kita melakukan inden saat ini, kemungkinan besar pengiriman baru dapat dilakukan pada akhir tahun atau di bulan Januari 2014.

Tertarik dengan Subaru WRX Indonesia? Tunggu review lengkapnya dari AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    rakitan malaysia?