Subaru Siapkan 3 Mobil Baru di IIMS 2014

Subaru Siapkan 3 Mobil Baru di IIMS 2014
0  komentar

Stand booth mobil Subaru di IIMS 2014AutonetMagz – Indonesia International Motor Show 2014 sudah semakin dekat, para APM mobil pun berlomba-lomba dalam mempersiapkan model terbarunya untuk meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Salah satu yang paling gencar menyiapkan model terbarunya adalah Subaru. Saat menghadiri undangan buka puasa bersama yang diadakan oleh Subaru Indonesia, kami mendapat info bahwa selain penampilan mobil konsep Subaru Viziv, mereka akan meluncurkan tiga mobil baru untuk memperkaya line-up Subaru di Indonesia. Apa sajakah tiga mobil tersebut?

2014-Subaru-XV-Test-630x313

Mobil yang pertama adalah Subaru XV STI Performance Edition, yang merupakan versi upgrade dari Subaru XV. Selain penambahan aero kit, hal yang mendapat ubahan menyeluruh pada mobil ini adalah di sektor handling. Subaru mengklaim, XV STI Performance Edition memiliki handling lebih baik 30 persen dibanding XV regular. Tentu saja ini adalah berita baik, sebab bila kami menilai di Review dan Test Drive Subaru XV saja handlingnya sudah memuaskan, apalagi versi upgrade-nya, pasti bikin ketagihan. Subaru XV STI ini akan didatangkan langsung dari Malaysia, karena negara tetangga kita ini sudah lebih dulu mendapatkan XV versi upgrade ini.

2015 Subaru WRX

Model berikutnya yang akan hadir adalah Subaru WRX dan WRX STI. Mobil reli legendaris dari Subaru ini sepertinya akan menjadi mainan baru para pemuja mobil kencang di tanah air. Dengan mesin boxer 2 liter turbo dan tenaga 268 HP di 5.600 rpm,WRX bisa menembus 240 km/jam dengan mudah, namun penggunaan Symmetrical All Wheel Drive turut menjamin handling dan kestabilan sempurna di berbagai kondisi jalanan, mulai dari kering, basah, kasar, licin, hingga berpasir.

Subaru WRX STi race

Bila WRX diibaratkan sebagai atlit olahraga, maka WRX STI adalah atlit yang diberi doping untuk berlaga di olimpiade demi menjadi juara satu. WRX STI memiliki tenaga lebih besar, yaitu 305 HP. Tingkat akurasi setir dan kekakuan sasis juga ditingkatkan demi menghasilkan fun to drive terbaik bagi siapa saja yang mengendarainya. Penampilannya juga lebih sangar berkat adanya pelek berdiameter besar serta spoiler di bagasi mobil. Untuk WRX dan WRX STI, kemungkinan akan dimasukkan langsung dari Jepang.

Subaru BRZ Premium Sports button

Bagaimana, penasaran dengan ketiga mobil ini? Atau malah sudah menyiapkan dana khusus untuk meminangnya? Kita saksikan saja penampilannya di IIMS 2014 nanti dan tunggu liputan langsungnya hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: