Subaru Levorg Disegarkan di Jepang, Ada 2 Varian Baru!

Subaru Levorg Disegarkan di Jepang, Ada 2 Varian Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru telah melakukan pembaruan pada Subaru Levorg di Jepang. Selain itu pabrikan mobil yang terkenal dengan mesin boxer-nya ini juga mengenalkan dua edisi spesial pada mobil ini, yaitu varian Subaru Levorg STI Sport Black Selection dan juga Subaru Levorg Advantage Line. Mari kita bahas satu per satu.


Subaru Levorg STI Sport Black Selection

Pada varian Subaru Levorg STI Sport Black Selection, terdapat dua pilihan mesin boxer 4 silinder dilengkapi turbo dan direct injection. Yang pertama adalah varian mesin berkubikasi 1.600cc yang menghasilkan tenaga 170PS dan torsi 250Nm, sedangkan yang kedua adalah unit berkubikasi 2.000cc dengan output tenaga maksimal 300PS dan torsi maksimal 400Nm. Kedua mesin itu dipasangkan dengan transmisi CVT lineartronic dan Symmetrical All-Wheel Drive khas Subaru. Suspensi varian mobil ini sendiri menggunakan produk lansiran Bilstein

Dari eksterior, Subaru Levorg STI Sport Black Selection mendapat velg alumunium two tone berukuran 18 inci dengan profil ban 225/45. Kemudian, cover spionnya berwarna hitam dan ada puddle light. Di interior perubahannya lebih banyak. Mulai dari jok lansiran Recaro berbahan ultrasuede/kulit di depan, jok belakang dengan bahan serupa, serta jahitan merah di konsol tengah, setir, tuas transmisi, dan trim pintu. Oiya, emblem STI juga disematkan di headrest jok depan dari mobil ini.


Subaru Levorg Advantage Line

Untuk varian Subaru Levorg Advantage Line, hanya ada mesin 1.600cc boxer turbo dan velg 18 inci seperti STI Sport Black Selection tapi dengan desain berbeda. Gagang pintu, cover spion, dan emblem berwarna hitam dipadukan warna bodi berkelir Cool Grey Khaki. Masuk kedalam, kita akan menemukan aksen biru pada jok, dasbor, dan jahitan interior. Material juga menggunakan ultrasuede/kulit tapi tidak dilengkapi jok Recaro di depan. Kedua edisi spesial ini dibekali sistem EyeSight sebagai standar.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian varian – varian terbaru dari Subaru Levorg ini? Sayangnya Subaru sudah tidak berjualan mobil secara resmi di tanah air lagi. Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: