Seremoni Serah Terima All New Subaru BRZ, Resmi Beredar Di Indonesia!

by  in  Berita & Nasional & Subaru
Seremoni Serah Terima All New Subaru BRZ, Resmi Beredar Di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini (24/09) Subaru Indonesia melaksanakan seremoni serah terima all new BRZ untuk 8 konsumen pertama di Indonesia. Bertempat di GIOI by the Farm, Pantai Indah Kapuk, seremoni ini juga menandakan dimulainya proses distribusi Subaru BRZ 2022 secara nasional melalui jaringan diler resmi Plaza Subaru dan peresemian aksesoris resmi khusus BRZ.

Subaru BRZ 2022 (ZD8) Akhirnya Cicipi Jalanan Indonesia

Arie Christopher selaku Chief Operating Officer (COO) Subaru Indonesia mengatakan bahwa dirinya beserta pihak Subaru bangga dapat memulai proses distribusi all new Subaru BRZ 2022 untuk pasar Indonesia. “Subaru BRZ generasi kedua yang kami hantarkan ke konsumen mulai hari ini sangat berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan power, torsi, dan akselerasi yang lebih baik, Subaru BRZ memberikan handling, keseimbangan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ucap Arie.

Seperti yang diketahui, all new Subaru BRZ telah resmi diperkenalkan dalam gelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus lalu. Untuk pasar Indonesia sendiri, Subaru BRZ tersedia dalam dua varian trim yang terdiri dari BRZ M/T (Manual) dan BRZ A/T (Lineartronic) Eyesight. Dibanderol Rp 825-850 Juta OTR Jakarta, all new BRZ turut ditawarkan dengan garansi 3 tahun/100.000 km, servis gratis 3 tahun/50.000 km, dan layanan darurat Subaru Roadside Assistance (SRA) 24/7 selama 3 tahun.

Sekaligus Resmikan STi Performance Parts Untuk BRZ

Momen seremoni ini juga dimanfaatkan oleh Subaru untuk memperkenalkan aksesoris resmi Subaru Tecnica International (STi) Performance Parts. STi sendiri merupakan anak perusahaan Subaru Corp. Japan yang berfokus pada dunia balap serta peningkatan performa untuk beberapa model Subaru. Arie menerangkan, “Kami juga menyediakan STi Performance Parts bagi mereka yang menyukai peningkatan performa, aerodinamika, tampilan, dan personalisasi kendaraan bagi para pemilik Subaru BRZ.”

Adapun beberapa STi Performance Parts yang diperkenalkan Subaru Indonesia berjumlah 9 item dengan klaster aero kit, interior, dan transmisi. Parts ini terdiri dari under spoiler depan samping dan belakang, air outlet garnish samping, spoiler belakang, rear diffuser, dua tipe shift knob, serta tuas transmisi short stroke. Jika ditotalkan, seluruh item STi Performance Parts ini dibanderol hingga Rp 79 Jutaan. Tentunya harga tersebut sebanding dengan kualitas parts yang diuji di wind tunnel serta jawaban untuk konsumen agar BRZ yang mereka kendarai dapat lebih personal, estetik, dan menyenangkan.

BRZ 2022 tersedia dalam tujuh pilihan warna yaitu World Rally Blue, Crystal Black Silica, Ignition Red, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Ice Silver Metallic, dan Sapphire Blue Pearl. Jika kalian disuruh untuk memilih, tipe, warna, transmisi, serta aksesoris STi apa yang paling kalian sukai untuk Subaru BRZ 2022? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: