Lebaran Power On : Cara Peugeot Sambut Mudik 2019

by  in Mobil Baru
Lebaran Power On : Cara Peugeot Sambut Mudik 2019
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah kami sampaikan beberapa kali dalam seminggu terakhir ini, semangat lebaran 2019 dan juga tentunya mudik sudah sangat terasa walaupun kita masih ada di minggu pertama puasa 2019. Nah, semangat ini ditunjukan oleh beberapa program pabrikan otomotif di tanah air yang memberikan layanan khusus menjelang Lebaran dan Arus Mudik 2019. Salah satu yang akan kami bahas kali ini adalah Merk asal Perancis, Peugeot.

Kali ini, PT. Astra International Tbk – PEUGEOT Sales Operations menunjukkan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dalam mempersiapkan kendaraannya menghadapi perjalanan mudik. Astra Peugeot menawarkan program “LEBARAN POWER ON” yang berlangsung dari dari tanggal 20 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019 dengan memberikan Gratis pengecekan 21 titik kendaraan seperti cek All Understell, Peugeot Scanning Diagnose System, Cek Lampu, Cek Rem, Ruang Kabin, dan lain – lain. Ingat, pengecekan ini tidak dipungut biaya alias gratis, sob.

Selain itu, pihak Astra Peugeot juga memberikan Potongan harga khusus untuk Jasa, Suku Cadang dan Oli. Sehingga program ini memberikan pelayanan paripurna bagi pelanggan pengguna Peugeot untuk menyambut musim mudik tahun ini. “Kami terus berupaya memberi layanan terbaik kepada pelanggan. Bengkel resmi dan mekanik kami telah siap melayani konsumen agar bisa mendapatkan kendaraan yang prima saat mudik Lebaran.” Papar Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot yang juga baru saja ditunjuk untuk mengemban posisi penting tersebut.

Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi dari pihak Astra Peugeot kepada pelanggan dengan memberikan promo dan diskon untuk melakukan servis kendaraan di bengkel resmi. Nah, jikalau kalian adalah pengguna mobil – mobil Peugeot, tentunya kalian bisa memanfaatkan momen ini untuk mengecek total kendaraan kalian, apalagi jika kalian bakal menggunakan mobil tersebut untuk perjalanan mudik kalian, baik jauh maupun dekat. Jadi, jangan lewatkan kesempatan kali ini, kawan.

Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: