Perkuat Pasar Jawa Barat, Subaru Buka Dealer Baru di Bandung

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Perkuat Pasar Jawa Barat, Subaru Buka Dealer Baru di Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com –  Demi memperkuat pasar di propinsi Jawa Barat, Subaru meresmikan jaringan dealer di kota Bandung. Ini merupakan jaringan dealer 3S (sales, service, & spare part) Subaru ke-6 di Indonesia sekaligus pertama di propinsi Jawa Barat. Di kesempatan yang sama, Subaru juga memperkenalkan konsep marketing kolaboratif untuk kedepanya bersama Rawtyperiot, salah satu brand apparel yang juga berasal dari Bandung.

Fasilitas dan Kolaborasi

Dealer ini beralamat di Jl. Pelajar Pejuang 45 No.47, Bandung, Jawa Barat. Berdiri diatas luas tanah 1450 m² dan memiliki luas bangunan 660 m². Sesuai dengan standar global, brand identity yang ditetapkan Subaru Corporation Japan juga diterapkan disini. Fasilitasnya mencakup showroom yang menampilkan 4 mobil berikut workbay pada bengkel yang juga dapat menampung 4 mobil. Selain itu ada juga fasilitas Shuttle Service untuk antar jemput selama proses perbaikan mobil.

Untuk menandai dimulainya kerjasama selanjutnya antara Subaru dan Rawtyperiot, pada pembukaan Plaza Subaru Bandung ini juga diluncurkan capsule collection khusus yang mereka namakan ‘Mendung di Gunung’. Terinspirasi dari topografi kota Bandung yang berbukit dan batik khas Jawa Barat, Mega Mendung. Koleksi ini berisi 3 item yaitu keychain, card wallet, dan tote bag dengan warna-warna khas alam dan brand identity Subaru.

Ada Promo Menarik!

Tak ketinggalan, Plaza Subaru Bandung juga memiliki serangkaian program penjualan dan purna jual yang menarik. Seperti setiap pembelian Subaru Crosstrek secara kredit akan mendapatkan bunga 0 persen untuk tenor hingga 3 tahun, hadiah langsung smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition setiap pembelian mobil Subaru, dan diskon 8% untuk suku cadang serta 12% untuk jasa bila anda melakukan servis. Kesemua promo tersebut berlaku hingga 31 Desember 2023.

Kami mengundang seluruh Subarist dan calon pelanggan untuk dapat berkunjung ke Plaza Subaru Bandung untuk mendapatkan informasi lengkap seperti penjualan, booking service, dan informasi lainnya. Pelanggan juga dapat menghubungi Plaza Subaru Bandung di (022) 6317 4000, Whatsapp di +62 811-2112-667, atau akun Instagram Plaza Subaru Bandung.” tutup Arie Christopher, selaku Chief Executive Officer dari Subaru Indonesia

Read Prev:
Read Next: