Subaru Indonesia Rayakan Penyerahan Unit Forester Perdana!

by  in Berita&Nasional&Subaru
Subaru Indonesia Rayakan Penyerahan Unit Forester Perdana!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak kembali lagi ke Indonesia, sampai saat ini Subaru Indonesia baru resmi menjual satu model saja, yakni Subaru Forester. Tentu saja Subaru-Subaru lain akan menyusul, tapi masih harus menunggu tanggal mainnya. Meski baru menjual Subaru Forester saja, Plaza Subaru sebagai APM Subaru di Indonesia tahu kalau para pembeli Subaru Forester pertama pantas untuk mendapat seremonial khusus sebagai perjalanan baru dari merek Subaru di Indonesia.

Pada hari Sabtu (16/7) kemarin, Plaza Subaru mengadakan sebuah perayaan penyerahan atau handover unit-unit pertama Subaru Forester kepada pelanggannya. Turut hadir 10 konsumen yang merupakan para pembeli pertama Subaru Forester 2022 di Indonesia. Meski yang hadir adalah 10 konsumen pertama, namun Subaru Indonesia mengklaim kalau sebenarya Subaru Forester sudah laku lebih dari 50 unit sejak diluncurkan. Itu pun sudah sangat melebihi ekspektasi mereka.

Konsumen Subaru Forester Datang dari Segala Daerah

Subaru Forester yang diserahkan terdiri dari bermacam-macam warna, mulai dari merah, biru, hijau, lalu tentu saja putih dan hitam. Menarik, karena biasanya mobil di kelas ini hanya laku dengan warna hitam, silver atau putih. Hanya Mazda CX-5 saja yang bisa menjual warna berkarakter seperti Soul Red atau Zircon, dan kini ditambah Subaru Forester. Senang sekali rasanya melihat selera konsumen tidak terpaku kepada warna monokrom saja, apalagi di kelas SUV 500 juta ke atas.

Hal menarik lainnya adalah, konsumen Subaru yang datang ke acara rata-rata beralamat di luar Jakarta dan Tangerang. Beberapa konsumen mengaku ada yang dari Surabaya, ada juga yang dari Salatiga. Padahal Plaza Subaru sendiri berlokasi di Alam Sutera dan Subaru belum membuka bengkel resmi lain saat ini. Menarik juga peminat Subaru yang bela-belain datang untuk menjemput mobilnya meski harus datang dari luar Alsut.

Program Layanan Konsumen Subaru Indonesia

Bersamaan dengan acara penyerahan Subaru Forester ini, ada juga program lain dari Subaru. Adalah program #SubaruCARE yang memastikan ketenangan batin para konsumen Subaru. Nah, para pengguna Subaru di Indonesia nantinya akan dapat garansi mobil selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer, servis gratis 3 tahun atau 50 ribu kilometer dan gratis layanan Subaru Roadside Assistance berupa truk derek gendong untuk kondisi darurat selama 3 tahun.

Sebagai catatan terakhir, Subaru sudah dipastikan akan hadir di GIIAS 2022. Subaru Forester juga akan dipamerkan di sana, mulai dari varian L yang dibanderol 579,5 juta Rupiah hingga varian S berteknologi Subaru EyeSight yang dipatok dengan harga 659,5 juta Rupiah. Selain Subaru Forester, konon mobil-mobil Subaru lain juga akan tampil di GIIAS 2022 untuk mencuri perhatian pengunjung. Wah, mobil apa ya kira-kira? Sampaikan tebakanmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: