All-New Subaru Impreza Akan Debut Di LA Auto Show

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
All-New Subaru Impreza Akan Debut Di LA Auto Show
0  komentar

AutonetMagz.com – Subaru mengumumkan bahwa Impreza generasi keenam akan melangsungkan debutnya pada akhir bulan ini di Los Angeles Auto Show. Subaru juga merilis gambar teaser mobil ini dengan latar yang gelap. Baru sedikit yang terungkap, tetapi Subaru mengatakan bahwa All New Subaru Impreza akan diperkenalkan oleh pembalap rallycross profesional dan pemain skateboard, Bucky Lasek dalam video-streaming khusus.

Prediksi Mesin

Sebelumnya, Subaru telah memamerkan Crosstrek generasi terbaru yang menjadi basisnya. Subaru Crosstrek generasi terbaru menggunakan versi modifikasi dari Subaru Global Platform, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016. Platform ini juga merupakan platform yang sama dengan Subaru Impreza saat generasi kelima diperkenalkan. Dimodifikasi menjadi lebih stiff dan lebih senyap. Ruang mesinnya akan menampung powertrain boxer hybrid 2.0 liter.

“e-Boxer” mengirimkan tenaga ke keempat roda melalui sistem symetrical AWD dan transmisi CVT Lineartronic. Berapa tenaga mesin yang dihasilkan untuk Subaru Crossterk belum terungkap, tetapi rumor menunjukkan bahwa pasar Amerika Utara juga akan memiliki akses ke mesin 2,5 liter N.A. Bahwa mesin dengan kapasitas yang lebih kecil dengan tambahan turbo akan menggantikan mesin 2.0 liter di beberapa pasar.

Perkiraan Desain

Kemiripan kendaraan seperti itulah yang bahkan kami perkirakan bahwa desain dari Subaru Crosstrek adalah preview desain dari Subaru Impreza. Jika Anda membayangkan crossover yang dihilangkan aksen hitam-hitam di sekkujur bodi dan dipendekan sedikit suspensinya, itu akan memberikan gambaran tentang seperti apa mobil itu nantinya. Interiornya juga sepertinya akan mengadopsi ‘salam satu dashboard’ seperti generasi sebelumnya. Perbedaan biasanya terletak pada warna trim dan panel yang digunakan.

Sayangnya, kita harus selama menunggu hampir dua minggu sampai Subaru meluncurkan mobilnya. Berhubung gambar yang tertera di teaser adalah versi hatchback, bagaimana dengan versi sedan? apakah akan diluncurkan secara bersamaan? atau mungkin tidak dilanjutkan lagi peredarannya? kita tunggu saja kabar terbaru selanjutnya dari Subaru. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: