Bos Subaru : Selama Logonya 6 Bintang, Akan Dilayani Plaza Subaru Surabaya

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Bos Subaru : Selama Logonya 6 Bintang, Akan Dilayani Plaza Subaru Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Dibukanya cabang terbaru dari Plaza Subaru di Surabaya tentunya memberikan kemudahan bagi konsumen yang ada di kawasan Jawa Timur untuk mengakses layanan dari APM Subaru di Indonesia. Namun, muncul sebuah keraguan terkait batasan tahun produksi mobil yang bisa dilayani oleh Plaza Subaru. Wajar saja, karena Subaru yang ada saat ini memang bukan entitas Subaru lawas di Indonesia yang meninggalkan masalah dan duka yang mendalam. Lantas, apakah bisa Subaru model lawas mendapatkan layanan di Plaza Subaru Surabaya??

Semua Model Subaru Bisa Dilayani

Sesuai judul di atas, seluruh model Subaru dari tahun produksi berapapun dipastikan bisa menikmati layanan di Plaza Subaru Surabaya. Hal ini ditegaskan oleh COO Subaru Indonesia, Arie Christopher. “Kami menerima seluruh model Subaru, selama mobil tersebut produksi Subaru dan logonya menggunakan logo 6 bintang, maka kami akan melayani mobil tersebut. Tidak ada batasan tahun produksi, karena kami ingin memberikan layanan terbaik bagi konsumen Subaru di Indonesia” tegasnya. Jadi, kalian para pengguna Subaru XV, Subaru Impreza, Subaru Exiga, Subaru Forester hingga Subaru WRX keluaran lama bisa menikmati layanan service dan sparepart di Plaza Subaru Surabaya.

Uniknya lagi, Subaru Indonesia nampak menaruh harapan yang tinggi bagi Plaza Subaru Surabaya. Terbukti dengan dipatoknya target mencapai 30% terhadap sumbangsih penjualan Nasional untuk Plaza Subaru Surabaya. Ini menunjukkan bahwa pangsa pasar Subaru di Surabaya dan Jawa Timur memang cukup besar. Oiya, Plaza Subaru Surabaya juga akan menjadi pusat bagi layanan 3S Subaru di kawasan Indonesia timur. Jadi, konsumen di daerah lain di Jawa Timur, Bali, bahkan Indonesia timur tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk mengakses layanan Subaru. Selain itu, Plaza Subaru Surabaya juga menyediakan layanan flight mechanic untuk jemput bola ke konsumen.

Jangkau Seluruh Konsumen Subaru

Plaza Subaru Surabaya sendiri berlokasi di kawasan strategis di Surabaya Barat, yaitu di Jl. Mayjen HR. Muhammad No. 149, Surabaya. Berdiri di atas lahan seluas 534 meter persegi, Plaza Subaru Surabaya memiliki 4 display unit dan juga 2 service bay yang bisa dinikmati oleh publik kota Pahlawan saat berkunjung. “Dengan berdirinya diler baru di wilayah yang strategis ini, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggan kami di kota Surabaya dan sekitarnya untuk mendapatkan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart). Plaza Subaru Surabaya berdiri diatas lahan 534 m2, dengan 4 display unit di area Showroom dan 2 working bay di area bengkel”, tambah Arie.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: