BMW Indonesia Hadirkan Premium Experience dengan Bluebird Group, Taksi Premium?

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Indonesia Hadirkan Premium Experience dengan Bluebird Group, Taksi Premium?
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Indonesia dan Bluebird Group memulai kerjasama strategis menghadirkan pengalaman premium dengan BMW iX. Apakah akan menjadi taksi premium? oh bukan, BMW iX akan tersedia untuk mengantarkan para pelanggan yang menginap di hotel-hotel mewah di Jakarta. Pada kerjasama perdana ini, BMW Indonesia dan Bluebird Group berkolaborasi bersama The Westin Jakarta, salah satu hotel mewah ternama di Jakarta.

Ada Kesamaan Visi

Pada pengesahan kerjasama strategis ini, manajemen dari kedua belah pihak turut hadir. BMW Group Indonesia diwakili oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; dan Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Group Indonesia. Sementara dari Bluebird Group diwakili oleh Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk dan Coody Johasman Madjid, Commercial Director PT Blue Bird Tbk.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Adrianto (Andre) Djokosoetono menyatakan bahwa kesamaan visi antara Bluebird dan BMW sehingga bisa menjadi fondasi yang kuat untuk berkolaborasi antar dua perusahaan. “Mobilitas dan keberlanjutan lingkungan merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari Bluebird. Kami merasa bangga dapat berkolaborasi dengan BMW Indonesia untuk mendekatkan pengalaman mobilitas terbaik yang mendukung keberlanjutan lingkungan.” 

Spesifikasi Mobil

Antusiasme masyarakat dalam melakukan perjalanan bebas emisi membawa Bluebird untuk memberikan nilai tambah berupa layanan E-Goldenbird dengan kendaraan BMW iX. “Kini masyarakat juga dapat merasakan pengalaman berkendara dengan kenyamanan ekstra dan ramah lingkungan melalui layanan E-Goldenbird yang dapat dirasakan oleh konsumen retail. Karena kami menyadari bahwa cara terbaik untuk merubah pola pikir dan kebiasaan masyarakat yang mendukung perbaikan lingkungan adalah melalui pengalaman baik yang mereka rasakan,” tambah Andre.

Sebagai informasi BMW iX xDrive40, memiliki output tenaga 326 hp, memungkinkannya untuk berakselerasi 0 km/jam dalam 6,1 detik. Mobil ini juga memiliki konsumsi daya listrik rata-rata dalam siklus WLTP di bawah 20 kWh per 100 kilometer. Dengan pengisian cepat DC (arus searah) BMW iX xDrive40 dapat mengisi ulang baterai tegangan tinggi hingga 200 kW. Sehingga dari 0% ke 80% hanya memakan waktu kurang dari 34 menit dengan jarak tempuh 420 kilometer dari kondisi penuh.

Read Prev:
Read Next: