Penampakan Subaru BRZ 2017 Facelift Tertangkap Kamera!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Penampakan Subaru BRZ 2017 Facelift Tertangkap Kamera!
0  komentar

2017 Subaru BRZ facelift newAutonetMagz.com – Baru minggu lalu gambar-gambar resmi dari Toyota 86 facelift mencuat ke permukaan dan siap dilihat oleh orang banyak. Suka atau tidak, begitulah facelift dari 86, tapi kalau 86 sudah facelift, apa kabar saudara kembarnya? Memang, katanya sih Subaru BRZ sedang mau dibuatkan versi STI-nya dulu, yang konon pakai turbo dan bisa mencapai 300 hp-an, tapi apa foto-foto ini menjadi indikasi hadirnya Subaru BRZ facelift?

spyshot headlamp subaru brz 2017 facelift

Foto dari forum FT86Club yang dipost oleh GhostRai ini ditemukan di sebuah grup sosial media, dan disinyalir sebagai Subaru BRZ facelift. Perbedaannya, lampu depannya kini lebih dimiripkan dengan WRX, plus titik-titik lampu LED di sisi dalam lampu. Bumpernya juga berubah banyak, dan pastinya tidak mirip dengan 86, tapi air dam besar berbentuk trapesium bawaan BRZ sebelumnya masih dipertahankan.

spyshot taillamp subaru brz 2017 facelift

Lanjut lagi, lampu belakangnya sama dengan 86 facelift, jadi lebih terkesan “aftermarket” dan bukan “OEM”. Kami agak tidak yakin kenapa Subaru harus memakaikan pelek baru dengan palang kurus buat BRZ baru ini. Apa tidak ada pelek lain yang modelnya agak mendingan? Sudahlah, lanjut ke bagian dalamnya. Sama seperti 86, sekarang ia sudah punya steering switch control untuk audio dan telepon, berikut panel ala serat karbon yang sangat sporty.

spyshot panel instrumen subaru brz 2017 facelift

Di panel instrumennya, yang baru adalah layar di sisi kanan spidometer, sepertinya buat MID dan kawan-kawannya. Urusan mesin, mungkin juga masih sama dengan 86 baru, hanya dapat modifikasi beraliran naturally aspirated tanpa bantuan turbo. Sebagai informasi, 86 facelift pakai mesin boxer 2.000 cc 4 silinder yang tenaganya dinaikkan jadi 205 hp dan torsinya 214 Nm. Lumayan daripada tidak sama sekali bukan?

spyshot panel carbon fiber subaru brz 2017 facelift

Lagipula, tanggung kalau BRZ biasa pakai turbo, karena jika jadi kenyataan, akan ada BRZ STI bermesin boxer turbo yang akan menjadi idaman baru para petrolhead di seluruh muka bumi, termasuk kami. Apa opinimu mengenai facelift dari Subaru BRZ ini? Mendingan ini atau Toyota 86 secara tampilan? Sampaikan di kolom komentar!

Photo Source : FT86Club

Read Prev:
Read Next: