Subaru Jual Kantong Belanja dari Airbag Bekas

by  in  Berita & Hot Stuff & International
Subaru Jual Kantong Belanja dari Airbag Bekas
0  komentar

AutonetMagz.com – Pernahkah kalian berpikir, setelah airbag mengembang kira-kira bisa dimanfaatkan jadi apa? Subaru dan Toyoda Gosei menjawab pertanyaan tersebut dengan menciptakan kantong belanja yang terbuat dari sisa-sisa kain airbag. Yang lebih mengejutkannya lagi, ini bukanlah yang pertama kali sisa-sisa kain airbag diberdayakan, karena Asics, salah satu brand sportswear ternama juga membuat running shoes dari bahan airbag.

Detail Bahan

Bahan yang tidak biasa ini sangat cocok untuk tas belanja yang dapat digunakan berkali-kali. Secara tidak langsung, ini juga menunjukkan daya tahan yang sangat baik dan tahan terhadap panas dan air. Tas Marché ini berukuran tinggi 550 mm, lebar 340 mm, dan kedalaman 120 mm, tetapi dapat dilipat dengan rapi sehingga tetap muat di dalam saku. Subaru mengatakan tas ini bisa memuat handuk ukuran penuh dan barang lainnya berkat bukaan yang besar.

Kainnya memiliki warna biru muda dan dipadukan dengan garis-garis berwarna biru atau merah muda pada gagangnya untuk menambahkan sentuhan personalisasi. Selain itu, terdapat sepetak bahan reflektif di antara garis-garisnya, sehingga lebih mudah terlihat di malam hari. Tentu saja, produk tersebut tidak akan lengkap tanpa badge Subaru di labelnya. Sayangnya untuk saat ini belum ada versi dengan embel-embel STi ataupun dengan warna world rally blue.

Harganya

“Tas Marché” yang ramah lingkungan ini sudah tersedia dan dapat dibeli di official Subaru Online Shop dengan harga ¥2.750 (Rp 305744.24 ribuan) termasuk pajak. Disana juga tersedia banyak merchandise menarik dari Subaru berikut STI. Patut ditunggu versi lain dari tas ini karena bisa polos saja rasanya kurang lengkap, bisa dengan warna-warna yang sama dengan warna yang ada di mobil subaru atau gambar-gambar dari produk mobil Subaru.

Read Prev:
Read Next: