Spyshot Nissan X-Trail Facelift, Launching di GIIAS 2019!

Spyshot Nissan X-Trail Facelift, Launching di GIIAS 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini nampaknya kami memiliki cukup banyak foto yang bisa meningkatkan rasa kepo kalian akan produk baru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Setelah spyshot dari Renault Triber, Toyota Supra, dan juga Suzuki Jimny, kali ini muncul juga spyshot dari SUV asal Jepang lainnya, yaitu Nissan X-trail.

Nah, ada beberapa foto dari sosok Nissan X-Trail yang diselimuti dengan kamuflase. Foto – foto ini sendiri kami dapatkan dari @jemmywilliam via Instagram. Sebenarnya, sosok Nissan X-Trail berkamuflase sudah beberapa kali kami kabarkan, bahkan bisa dikatakan bahwa sosok ini adalah sosok yang paling lama kami beritakan. Pertama kali kami memberitakan sosok misterius yang tertangkap kamera dengan bentuk mirip Nissan X-Trail adalah bulan September tahun lalu. Sedangkan kedua kalinya sosok tersebut tertangkap kamera adalah 2 bulan yang lalu. Nah, kali ini, sosok yang sama kembali tertangkap kamera di jalanan Indonesia.

Sebenarnya, indikasi mengenai kemunculan sosok Nissan X-Trail facelift sudah sangat kuat, karena unit yang sama juga diperkenalkan oleh Nissan di beberapa negara tetangga seperti Thailand dan juga Malaysia. Logisnya, pasar Indonesia juga akan mendapatkan unit yang sama dengan kedua negara tersebut. Hanya saja, nampaknya pihak Nissan Motor Indonesia (NMI) menantikan momen yang tepat untuk memperkenalkan Nissan X-Trail facelift. Dan momen tersebut bisa jadi adalah di hari pertama GIIAS 2019. Namun dalam pre event GIIAS 2019 yang digelar kemarin, tidak ada statement pihak NMI yang menyebutkan ada produk baru untuk gelaran GIIAS 2019.

Bisa jadi kehadiran sosok Nissan X-Trail facelift bakal menjadi kejutan untuk GIIAS 2019 kali ini. Mengacu pada sosok Nissan X-Trail facelift di kedua negara tetangga, nantinya SUV dari Nissan ini akan mendapatkan beberapa ubahan minor di sisi eksterior yang membuatnya menjadi lebih segar. Di Indonesia sendiri, Nissan X-Trail dijual dalam beberapa opsi mesin, yaitu 2.000cc, 2.500cc, dan Hybrid. Nampaknya, tidak akan ada perubahan dari sisi penggunaan mesin untuk Nissan X-Trail facelift di tanah air.

Jika mengacu pada unit Thailand, Nissan X-Trail mendapatkan beberapa fitur seperti Moving Object Detection Intelligent System (MOD), Intelligent Adaptive Cruise Control (ICC), Blind Spot Warning System (BSW) dan Rear Cross Traffic Alert System (RCTA). Jadi bagaimana menurut kalian, kawan?

Lihat Juga : Video Nissan X-Trail Facelift

Read Prev:
Read Next: