Harga Nissan X-Trail Baru 2014 Mulai 355 Juta, Setelah IIMS Harga Naik

Harga Nissan X-Trail Baru 2014 Mulai 355 Juta, Setelah IIMS Harga Naik
0  komentar
Cover-Launching-X-Trail

AutonetMagz.com – Mungkin terkesan seperti slogan iklan properti, tapi itulah yang terjadi saat ini di peluncuran All New Nissan X-Trail 2014 yang berlangsung Jumat ini (12/09) di Senayan City, Jakarta. Inilah salah satu gebrakan Nissan yang ditunggu-tunggu khalayak Indonesia dan akan membuat persaingan di kelas medium SUV menjadi makin kompetitif dan ramai.

Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, salah satu ubahan terbaik X-Trail ada di akomodasinya yang kini mampu menampung 7 orang. Hal inilah yang membuat rival-rivalnya seperti Honda CR-V, Mitsubishi Outlander Sport, Mazda CX-5, dan Subaru XV hanya bisa gigit jari menghadapinya.

Launching-Nissan-X-Trail

All New Nissan X-Trail 2014 juga peduli dengan konsumen Indonesia yang makin cerdas memilih kendaraan, terbukti dengan adanya sejumlah fitur canggih seperti Active Ride Control, Hill Start Assist, Active Trace Control, jok ISOFIX, auto headlight sensor dan masih banyak lagi.

Nissan X-Trail baru 2014 ini tersedia dalam pilihan mesin 2.000 cc dan 2.500 cc, dengan pilihan transmisi manual dan CVT. Untuk harganya sendiri, saat ini X-Trail generasi terbaru dibanderol 355 juta Rupiah untuk versi 2.0 M/T, 385 juta Rupiah untuk versi 2.0 CVT dan 403,5 juta Rupiah untuk versi 2.5 CVT.

Model-Nissan-X-Trail

Harga tersebut adalah harga yang dipatok saat peluncuran berlangsung, dan setelah IIMS 2014 berakhir, PT Nissan Motor Indonesia akan memberlakukan harga baru dengan kenaikan sekitar 28 juta Rupiah untuk semua varian, sehingga rasanya akan rugi kalau anda yang sudah mantap untuk memilih X-Trail menunda-nunda untuk membelinya.

Ingin tahu fitur apa saja yang dibenamkan di Nissan X-Trail 2014 Indonesia ini, sekaligus kehebatannya dibanding para rivalnya? Nantikan First Impression Review Nissan X-Trail 2014 hanya di AutonetMagz.

Jangan lupa unduh aplikasi AutonetMagz di gadget Android kesayangan anda untuk mendapat update berita otomotif terbaru!

Read Prev:
Read Next:
  • Prayoga

    gak ada yg versi diesel ya??

  • tim

    Bsok lgsg ambil satu dah.. mantap kali ni mobil…

  • Farrel

    Akhirnya meluncur juga ya..

  • rizki

    untuk Subaru XV yang rakitan malaysia, tinggal minta ditambahkan khusus buat pasar sini kursi tambahan, seperti CRV generasi kedua dulu

  • heru prabowo

    besok tes drive langsung ahhh.. langsung beli