All New Nissan Note Terjepret, Makin Sporty!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
All New Nissan Note Terjepret, Makin Sporty!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun publik Indonesia seolah tidak terlalu dekat dengan sosok Nissan Note, namun sejatinya mobil ini masih memiliki hubungat yang erat dengan eksistensi Nissan di tanah air. Mengapa? Karena Nissan Livina dan Grand Livina lawas dibangun dari basis mobil ini. Dan generasi terbaru dari Nissan Note akan segera muncul di negara asalnya, Jepang. Sosoknya pun baru – baru ini terjepret sedang diuji jalan.

Mengutip foto dari akun Twitter @Nimpaty, sebuah sub compact hatchback berbalut sticker kamuflase tertangkap kamera sedang diuji jalan di Jepang. Nah, dari gambar tersebut, kita bisa melihat wajah depan dari mobil ini walau samar. Terlihat bahwa Nissan sudah tak menggunakan lampu berukuran besar di Nissan Note. Lampu depannya sipit dan tak terlihat ada proyektor, yang artinya bisa jadi lampu mobil ini menggunakan LED model reflektor. Oiya, kalau diperhatikan , ada tarikan garis di sisi tengah yang membentuk huruf V. Yap, All New Nissan Note masih akan menggunakan aksen V-Motion dengan bentuk yang ‘konvensional’, bukan seperti Ariya.

Terlihat juga bahwa All New Nissan Note menggunakan LED DRL, lalu spionnya memiliki tangkai yang tersambung ke pintu. Kap mesinnya cukup rendah dan landai, sedangkan atapnya pun tergolong landai. Selain bentuk depan, bentuk belakang dari All New Nissan Note juga tertangkap kamera. Terlihat bahwa mobil ini menggunakan lampu belakang yang kami duga kuat berbentuk bumerang khas Nissan. Perhatikan saja lekukan garis lampu yang berpendar tersebut melengkung di sisi dalam. Kaca belakangnya cukup landai, ada rear spoiler dan juga antena model shar fin, serta wiper belakang. Secara umum, tampilan All New Nissan Note jadi lebih sporty.

Hanya saja, sejauh ini foto – foto ini juga memperlihatkan bahwa dimensi dari All New Nissan Note bisa jadi akan lebih rendah namun melebar. Namun kita perlu menunggu rilis resminya untuk memastikan hal tersebut. All New Nissan Note sendiri dijadwalkan hadir di bulan Oktober 2020 mendatang. Kabarnya, All New Nissan Note akan bertambah lebar 35mm, namun tingginya akan menyusul 25mm. Alhasil, mobil ini akan terlihat lebih sleeper. All New Nissan Note sendiri dibangun dengan basis Nissan V Platform, yang artinya sebasis dengan Nissan March K14 dan juga All New Nissan Kicks e-Power.

Jadi, bagaimana menurut kalian? All New Nissan Note nampak bertukar posisi dengan Honda Jazz perihal desain cute dan sporty-nya.

https://twitter.com/nimpaty/status/1283994897792393216/photo/2
Read Prev:
Read Next: