IIMS 2023 : Indomobil Plaza Pastikan “Peace of Mind” Dari Seluruh Jajaran Mereknya

by  in  Audi & Berita & Citroen
IIMS 2023 : Indomobil Plaza Pastikan “Peace of Mind” Dari Seluruh Jajaran Mereknya
0  komentar

AutonetMagz.com – Indomobil Group memperkenalkan kehadiran Indomobil Plaza bersamaan dengan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Indomobil Plaza merupakan sebuah konsep retail showroom multi-brand untuk penjualan, layanan purna jual, dan suku cadang. Indomobil Plaza dimiliki dan dikelola langsung oleh Indomobil untuk semua produk otomotif yang berada di bawah naungan Indomobil Group.

Mengenai Indomobil Plaza

Untuk saat ini, Indomobil Plaza akan melayani layanan 3S (Sales, Service & Spare Part) untuk merek Audi, Citroen, Kia, Nissan, Volkswagen, dan sepeda motor Yadea. “Kami juga akan terus menambah dengan merek-merek potensial lain di Indomobil Group di masa mendatang,” ujar Susilo Darmawan selaku Chief Executive Officer, PT Indomobil Trada Nasional. Entah mengapa Jaguar- Land Rover belum termasuk dalam lini tersebut.

Saat ini lokasi Indomobil Plaza sudah hadir di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat dan di Gading Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Rencananya hingga tahun 2025 akan terus dibuka jaringan Indomobil Plaza hingga 20 lokasi di seluruh Indonesia. Indomobil Plaza juga akan melakukan pameran bersama di bawah nama Indomobil Fair, di kota-kota besar di Indonesia untuk lebih mendekatkan kepada para calon pelanggannya.

Keikutsertaannya di IIMS 2023

Menduduki Hall A-9, Audi menampilkan Audi A5 2.0 TFSI Sportback, A6 2.0 TFSI Sportback, Audi Q7 3,0 TFSI dan Audi Q8 3.0 TFSI. Sementara Citroen menampilkan Citroen C3, C5 Aircross, serta mobil listriknya e-C4. Lalu, Kia menampilkan Kia Sonet, Kia Carens dan Kia Grand Carnival. Nissan juga hadir membawa Nissan Livina VE AT Signature,Nissan Serena, dan Nissan Kicks. Yang terakhir, Volkswagen dengan duet VW Tiguan Sport Edition dan Tiguan Allspace.

Indomobil Plaza juga memberikan promo program penjualan yang menarik serta hadiah-hadiah langsung. hadiah langsungnya berupa beragam voucher mulai dari voucher bensin senilai Rp. 1 juta hingga Rp. 10 juta, E-tol senilai Rp. 1 juta dan dashcam. Selain itu juga ada lucky dip berhadiah voucher potongan harga dan sepeda listrik serta motor listrik Yadea. Semua program dan lucky dip berlaku
selama pameran IIMS 2023 berlangsung berlangsung (16 – 26 Februari 2023).

Read Prev:
Read Next: