V-KOOL Resmikan Diler Paint Protection Film Cabang Surabaya

by  in Aftermarket&Berita&Nasional
V-KOOL Resmikan Diler Paint Protection Film Cabang Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Saat kalian membeli sebuah mobil baru, maka tentunya kalian ingin memberikan proteksi yang baik untuk mobil tersebut. Mulai dari sejumlah aksesoris, asuransi, kaca film, hingga perlindungan pada body. Nah, salah satu yang menarik adalah aplikasi Paint Protection Film pada body mobil. Dan ternyata tren ini sudah mulai menjamur di Ibukota Provinsi Jawa Timur. Dan V-KOOL yang melihat peluang ini langsung menggarapnya dengan merilis diler khusus Paint Protection Film.

PT. V-KOOL Indo Lestari sebagai pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia secara resmi membuka diler di area tersebut. Pada hari Sabtu, tanggal 18 Juli 2020, V-KOOL meresmikan V-KOOL PPF Surabaya yang beralamat di Jalan HR. Mohammad No. 42 Surabaya. Berdiri di atas lahan seluas 850 meter persegi, Diler V-KOOL PPF Surabaya menyediakan ruang pemasangan spesial untuk produk V-KOOL Paint Protection Film (PPF). Selain itu, Ruang isolasi PPF ini dibuat khusus untuk memaksimalkan pemasangan dan pengerjaan produk V-KOOL PPF yang membutuhkan ketelitian dan tingkat detail yang tinggi. Oiya, diler ini juga melayani kebutuhan kaca film juga lho.

Tidak hanya layanan penjualan, V-KOOL PPF Surabaya juga dilengkapi fasilitas untuk memberikan pelayanan konsume, seperti fasilitas coating bay sebagai tempat steril dari debu untuk lokasi pemasangan, showroom dan demo area, serta ruang tunggu (lounge). Untuk fasilitas pemasangan, V-KOOL Surabaya memiliki fasilitas pelayanan yang dilengkapi dengan 4 coating bay dan 2 showcase. “V-KOOL PPF Surabaya kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan after sales dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat lebih mudah dan cepat dalam mendapatkan produk dan layanan dari V-KOOL PPF Surabaya”, jelas Philip Handoko selaku Director V-KOOL PPF Surabaya.

Jawa Timur merupakan salah satu pasar yang penting bagi kami di Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk V-KOOL, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses pemasangan,” ujar Linda Widjaja selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari. V-KOOL berekspansi di kota Surabaya seiring dengan pertumbuhan permintaan V-KOOL PPF dan kaca film berkualitas terbaik yang terus meningkat. V-KOOL PPF Surabaya ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan diler di Jawa Timur, di mana Surabaya memberikan kontribusi sekitar 15% terhadap penjualan retail nasional kaca film V-KOOL pada 2019 lalu.

Jadi, bagaimana menurut kalian slur? Lek butuh Kaca Film/PPF, iso melipir nang Barat.

Read Prev:
Read Next: