Sambut Musim Mudik Lebaran, Nissan Tawarkan Beragam Promo Servis Kendaraan!

by  in  Berita & Nasional
Sambut Musim Mudik Lebaran, Nissan Tawarkan Beragam Promo Servis Kendaraan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Musim mudik lebaran memang mungkin masih dirasa lama, tapi tidak ada salahnya untuk memeriksakan mobil yang akan digunakan. Karena pada musim mudik lebaran nanti, mobil akan ‘bekerja’ lebih berat karena menempuh jarak yang lebih jauh dari biasanya dan menempuh waktu yang lebih lama karena padatnya arus mudik. Maka dari itu, pastikan kondisi kendaraan anda prima sebelum digunakan untuk mudik lebaran.

Diskon Parts Hingga 60%

Sehubungan dengan hal itu, Nissan kembali menghadirkan Program Berkah Ramadhan Nissan 2024. Program tersebut berlangsung pada tanggal 8-23 Maret 2024. Program Berkah Ramadhan Nissan 2024 menawarkan berbagai keuntungan menarik, seperti diskon hingga 60% untuk berbagai Nissan Genuine Parts dan Diskon 20% untuk jasa servis di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Seluruh pemilik Nissan dapat menikmati program ini. Cukup dengan melakukan booking servis dengan pembelian minimum Rp1,000,000 (Termasuk Jasa, Parts, dan Sublet) sebelum diskon dan PPN 11%. Promo berlaku untuk seluruh mobil Nissan dan berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia. Namun, Promo hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan (Tidak berlaku untuk pembelian part langsung di dealer tanpa pemasangan).

Promo Terbatas!

Promo ini hanya berlaku selama persediaan masih ada. Maka dari itu, segera jadwalkan servis mobil Nissan Anda untuk dapat menikmati program ini. Anda dapat dengan menghubungi call center NICOLE di 1500023 atau langsung menghubungi bengkel resmi Nissan terdekat dari rumah anda untuk mendapatkan prioritas pelayanan dan memastikan ketersediaan part. Bagaimana, tertarik? Ayo, segera booking sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: