Sosok Honda CR-Z Facelift Bocor, Facelift Terakhir Sebelum Ganti Model?

Sosok Honda CR-Z Facelift Bocor, Facelift Terakhir Sebelum Ganti Model?
0  komentar
honda crz facelift brosur

AutonetMagz.com – Banyak kabar beredar mengenai All New Honda CR-Z yang rumornya bakal mengadopsi mesin VTEC Turbo yang dibantu dengan sistem hybrid, seperti Honda NSX baru. Banyak yang menunggu kehadirannya, apalagi CR-Z sekarang sejatinya hanya dibekali mesin yang sama dengan Jazz hybrid tanpa ubahan mencolok. Masa sport hybrid mesinnya tenaganya sama seperti subcompact hatchback? Tengsin dong.

Sebagai upaya untuk menegaskan kepada publik kalau CR-Z masih ada, tersiar kabar kalau Honda Jepang tengah mempersiapkan facelift lagi untuk CR-Z. Foto-foto dari CarNewsChina ini sudah berbicara, dan yang pertama kali menarik perhatian adalah bumper depannya. Kini grilnya disambung ke area foglamp dengan garis desain yang cukup unik.

honda crz facelift brosur belakang

Selain itu, sepertinya headlamp mobil ini bakal ada sedikit aura Acura, mirip Honda Accord facelift. Pelek berdesain bak kipas angin pun bakal hadir, dan di bagian belakang, bumpernya punya garis desain yang unik, sama seperti pada bumper depan. Sebagaimana halnya CR-Z yang sekarang, tidak ada knalpot yang kelihatan biar kesannya mobil ini tidak beremisi, padahal sih ada emisinya.

Interiornya sepertinya bakal mendapat sekujur hal baru. Bisa lihat garis-garis putih yang menunjuk ke beberapa sektor interior? Itu merupakan poin-poin pembaruan pada CR-Z baru. Yang di dekat tuas transmisi itu mungkin rem parkir elektrik, dan menurut Paultan, bisa jadi ada sejumlah material yang kualitasnya ditingkatkan. Mungkin penggunaan soft touch atau semacamnya. Oh iya, head unit-nya pun baru.

honda crz facelift brosur interior

Cukup berani juga Honda, mengingat CR-Z di beberapa negara sudah distop penjualannya karena tidak begitu laku. Soal mesinnya sepertinya tidak bakal ada ubahan berarti, masih 1.500 cc 4 silinder dibantu dengan motor listrik IMA khas Honda. Bagaimana menurutmu, lebih baik menunggu CR-Z facelift ini atau mendingan CR-Z yang sekarang? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • koleleo97

    Sebenernya pinginnya Freed sih yang facelift/ bikin gen 2.

  • farid

    Weww…mobil sport hybrid pake mesin hybrid punya honda jazz hybrid,tenaganya lemot amat.udah gitu ngapain posisi knalpotnya tersembunyi nanti raungan mesin gak kederangan amat dong,biar dikira mobil listrik gitu gak ada emisinya,padahal mobil hybrid itu fokus soal efisiensi bbm bukan mobil dgn emisi nol persen

  • farid

    Udah bosan kenapa gak sekalian ganti generasi langsung,udah itu FL nya tambah norak lagi,untung gak ada chrome :v