Mitsubishi Mirage Generasi Baru Dijadwalkan Untuk Tahun 2017, Sasis dan Mesin Bakal Dibenahi

Mitsubishi Mirage Generasi Baru Dijadwalkan Untuk Tahun 2017, Sasis dan Mesin Bakal Dibenahi
0  komentar
Mitsubishi Mirage Facelift 2015 Indonesia Merah

AutonetMagz.com – Kami menjaga diri kami agar tak terlalu terbuai dengan meriahnya Gaikindo IIAS 2015 dan IIMS 2015 sehingga menjadi tak tahu apa yang sedang terjadi di luar sana dan beberapa kabar mungkin bisa mempengaruhi pasar Indonesia. Kami akan mencari kabar terbaru dari luar sana, dan kali ini datangnya dari Mitsubishi. Mereka menyatakan untuk tahun depan akan mempersiapkan segalanya agar Mirage baru bisa segera diperkenalkan.

Meski diperkenalkan tahun depan, Mitsubishi berkata kalau mereka baru akan menjual Mirage baru sebagai MY 2017 (Model Year 2017), jadi setelah diperkenalkan tidak akan langsung dijual dalam waktu 1-2 bulan setelahnya. Lama? Mungkin, tapi mungkin itu karena ubahan pada Mirage baru cukup banyak, di antaranya meliputi sasis dan mesin.

Dashboard Mitsubishi Mirage 2014

Menurut Caranddriver, masih banyak stok Mirage terkini yang menumpuk di dealer-dealer Mitsubishi di Amerika Serikat, tapi tidak tahu bakal diapakan mobil-mobil itu. Kembali ke ubahan Mirage, Mitsubishi Motor Corporation ternyata menerima banyak keluhan tentang mesin 1.200 cc 3 silindernya yang bertenaga 74 hp. Keluhan global terbesar lainnya adalah soal handling yang payah dan interiornya yang murahan.

Untuk itu, dijanjikan pada Mirage baru semua hal tersebut akan membaik dari Mirage yang kita kenal sekarang. Apa bakal diberikan mesin turbo seperti KIA Picanto facelift spek Korea? Belum tahu sih, karena Mitsubishi sendiri masih main aman dan tidak mau membeberkan lebih jauh. Selain Mirage hatchback, Mirage sedan alias Mitsubishi Attrage juga bakal diperbarui dengan menu ubahan yang mirip.

Mitsubishi-Mirage-Sedan

Di Indonesia memang kita tidak mengenal Mitsubishi Attrage, karena memang tidak dijual oleh PT. KTB selaku APM Mitsubishi. Attrage sebenarnya adalah mobil yang diset untuk bersaing dengan Honda Brio Amaze, Toyota Etios Sedan dan Suzuki Swift Dzire. Nah, kawan-kawan, apa harapanmu untuk All New Mitsubishi Mirage? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • pencina sport

    mirage yg beredar sekarang lampu belakang kurang keren terlalu sederhana,mestinya sudah led untuk menunjang tampilan.
    klo pasang lampu belakang aftermarket bakal ke ganggu tuh sytem mesin dan metiknya…

  • Tulus Budi

    2017? tentunya sasis baru ini juga akan dipakai di Low MPV andalan mitsubishi nanti…

    • sephia o

      Mirip2 H. Brio & M.

  • farid

    Mitsubishi mirage itu cocoknya cuma buat pasar negara berkembang,kalau dinegara maju seperti AS dan eropa banyak media otomotif disana menilai mobil ini buruk,dari performa mesin yg lemot,handling yg kurang responsif dan desain nya yg terlalu simpel untuk pasar sana.dan kualitas material interior dan dashboard nya sedikit murahan buat konsumen sana

  • farid

    Penasaran nanti low mpv mitsubishi sama the next gen mirage dgn desainnya(kalau low mpv mitsubishi sudah terlihat foto teaser nya)dan mesin barunya apakah ada perubahan yg signifikan

  • iseng

    padahal sales Mirage di US masih bagus kalau dilihat dari data penjualan. Januari s/d Juli 2015 rata-rata 2150 per bulan

  • agus

    kalau design mobil dr jepun ( city car) yang ada sekarang kurang stylis baik bentuk body, headlamp, tail lamp dan segala macam featurenya hanya standart2 aja.. kalah jauh dr produk korea sekarang…..