Mau Motor KTM Duke Gratis? Menangkan Kompetisi di Game IIMS Funtomotive 2015

by  in Berita&IIMS 2015
Mau Motor KTM Duke Gratis? Menangkan Kompetisi di Game IIMS Funtomotive 2015
0  komentar
game-iims-funtomotive-2015

AutonetMagz.com – Ide untuk menggandeng studio game demi memeriahkan suatu pameran di Indonesia mungkin hanya sedikit terlintas di kepala para penyelenggara acara, salah satunya Dyandra yang bertanggung jawab atas IIMS tahun ini. Adalah Oloop Studio, pihak yang merancang game kreatif bernama IIMS Funtomotive yang anda bisa unduh sendiri dan mainkan di gadget anda. Anda bisa memainkannya di mana saja, tidak harus datang ke pameran di JIExpo Kemayoran.

Cara bermain game ini gampang-gampang sulit, anda harus mengendarai sebuah mobil ke booth tempat di mana ia akan dipamerkan secepat mungkin. Selain cepat, anda harus berhati-hati agar mobil tidak menabrak apapun dan mengurangi nyawa anda. Hanya ada 3 nyawa untuk menjalani 15 stage awal sebelum lanjut ke stage yang lebih susah.

game-iims-2015

DI babak final, 30 besar pemain terbaik akan diadu lagi untuk mencari satu orang juara. “Sampai Senin pagi kemarin, yang sudah ikutan download sudah 600-an orang, tapi yang lolos baru belasan orang,” kata Sawi, komandan Oloop Studio. Syarat untuk masuk 30 besar adalah lolos dari semua tantangan di 15 stage awal, dan penyaringan terakhir untuk 30 besar akan terus dilakukan sampai hari ini.

Selain adu skill siapa yang terbaik, tentu saja hadiahnya yang membuat para peserta makin semangat. Siapa pun yang berhasil memenangkan babak final berhak atas sebuah motor KTM Duke 250 cc seharga 69,5 juta Rupiah. Babak final akan berlangsung di lokasi pameran IIMS 2015 dan disaksikan banyak pengunjung. Lumayan kan, main game hadiahnya motor 250 cc?

hadiah-ktm-duke

Slot kosong untuk peserta final masih banyak nih, apa kamu berminat ikutan? Siapa tahu motor KTM Duke itu memang rezekimu, lumayan untuk menggantikan motor matik atau bebekmu yang sudah ada di garasi sekarang. Berminat jadi juara? Mainkan gamenya dan kalahkan peserta lainnya!

Read Prev:
Read Next:
  • qoqo

    ga diminta komentarnya nih tumben :v