Sinergi Otoproject Dan Venom Bikin Mobil Keren Di Kawasan Pluit

by  in  Aftermarket & Berita
Sinergi Otoproject Dan Venom Bikin Mobil Keren Di Kawasan Pluit
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu merek aksesoris aftermarket mobil di Indonesia yaitu Otoproject, resmi bersinergi dengan Venom Audio pada Selasa (14/03) lalu. Sinergi yang dilaksanakan melalui Venom Auto Garage tersebut menghasilkan kehadiran beragam aksesoris Otoproject di lokasi Venom Auto Garage Pluit, Jakarta Utara agar konsumen semakin dimudahkan untuk memodifikasi mobilnya.

Hadirkan Pengalaman One Stop Shopping Solution

Dengan hadirnya Otoproject Garage di store Venom Auto Garage di kawasan Pluit, konsumen dapat memasang produk audio Venom sembari memasang produk aksesoris Otoproject di satu tempat dalam satu waktu. Ini merupakan pengalaman one stop shopping solution yang dihadirkan oleh Otoproject Garage dan Venom Auto Garage tentunya demi kepuasan pelanggan yang ingin memodifikasi mobilnya.

“Sinergi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para konsumen yang ingin memodifikasi mobil mereka. Karena selama ini, kami melihat banyak konsumen yang datang ke toko kami dengan mobil yang sudah terpasang audio dari Venom. Kami juga menerima banyak masukan dari konsumen untuk menyediakan produk audio di Otoproject Garage. Sehingga kami melihat, ada kesempatan disini untuk bersinergi dibawah satu atap,” ujar Martin selaku Founder Otoproject.

Otoproject Dan Venom Siap Sediakan Lini Produk Unggulan

Di Venom Auto Garage, Otoproject menyediakan lini produk lengkap untuk beragam mobil terutama all new Honda HR-V, all new Honda BR-V, Mitsubishi Xpander, all new Toyota Avanza, all new Toyota Veloz, Toyota Raize, dan Kijang Innova Zenix. Untuk aftermarket parts-nya sendiri mencakup aksesoris eksterior, body kit, aksesoris interior, hingga produk elektrikal dari series Plug-n-Play.

Sinergi ini juga melengkapi Venom Auto Garage Pluit yang telah menyediakan produk lain selain produk audio di bawah satu atap seperti karpet, head unit, hingga kaca film sebagai one stop shopping solution bagi konsumen. Kedepannya, sinergi antara Otoproject dan Venom Audio akan berlanjut di cabang-cabang lain di Otoproject Garage Bintaro dan Otoproject Garage Bekasi yang rencananya dibuka untuk tahun ini.

“Kami berkolaborasi dan bersinergi untuk memberikan yang terbaik bagi customer, dimana customer yang menginginkan aksesoris otomotif bisa datang ke Venom Auto Garage,” ujar Irwan Kusuma selaku Founder dan CEO Venom Indonesia. Tentunya kerjasama antara para pelaku industri otomotif yang sudah berpengelaman selama belasan hingga puluhan tahun ini, siap membuat mobil kalian semakin keren.

Read Prev:
Read Next: