Test Drive Di GJAW 2023 Bisa Langsung Ditraktir Makan!

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Nasional
Test Drive Di GJAW 2023 Bisa Langsung Ditraktir Makan!
0  komentar

AutonetMagz.com – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan telah resmi diselenggarakan dari 10-19 Maret 2023. Tentunya dalam sebuah pameran otomotif berskala besar, terdapat area test drive yang menyajikan berbagai mobil baru untuk dicoba para pengunjung. Namun menariknya setelah melakukan sesi test drive, kalian bisa ditraktir pihak GJAW 2023.

Cara Mendapat Traktiran Dari GJAW 2023

Kesempatan untuk ditraktir makan di Indonesia Authentic Food Festival (IAFF) 2023 setelah sesi test drive dalam pameran GJAW 2023 ini mulai berlaku tanggal 14-16 Maret. IAFF 2023 sendiri berada tepat di samping Hall B yang berisikan booth merk Honda, Toyota, Lexus, Daihatsu, dan Hyundai. Jadi untuk kalian yang melewati area Senayan dan sekitarnya, bisa makan siang sehabis mencoba mobil baru loh.

Adapun bentuk traktiran dari pihak GJAW berupa voucher makan senilai Rp 50 ribu yang bisa ditukarkan di pameran IAFF 2023 pada tenant apapun. Syarat untuk mendapatkan voucher Rp50 ribu ini pun juga cukup mudah, pengunjung wajib mengikuti (follow) akun instagram @jakartaautoweek dan melakukan repost atau unggah ulang konten yang menyangkut ‘Ditraktir Makan Siang’.

Harga Tiket Masuk Tak Sampai Ratusan Ribu

Untuk syarat dan ketentuannya, setiap akun hanya berlaku satu voucher makan, hanya berlaku di area IAFF 2023, dan tidak dapat diuangkan. Jika kalian tertarik untuk ‘ditraktirin’ makan siang oleh GJAW 2023, langsung kunjungi JCC, Senayan dan jangan lupa untuk membeli tiket masuk yang dibedakan menjadi dua kategori yakni advanced atau beli sebelum hari kedatangan dan regular atau pembelian dilakukan pada hari kedatangan.

Untuk tiker reguler GJAW saat weekday dibanderol Rp 50 ribu sementara weekend Rp 70 ribu, namun jika kalian melakukan pembelian tiket advanced kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 10 ribu. Tiket GJAW 2023 sendiri tersedia hanya melalui blibli.com selaku Exclusive E-Commerce & Online Ticketing dan untuk pengunjung yang usianya di bawah 6 tahun dan di atas 65 tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Buka dari jam 11.00 – 22.00 WIB saat weekday dan 10.00 – 22.00 WIB saat weekend, GJAW 2023 turut menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap, total lebih dari enam puluh merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, hingga industri pendukung.

Read Prev:
Read Next: