Otoproject Garage Cabang Kedua Resmi Dibuka, Ambil Lokasi Di Bintaro

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Otoproject Garage Cabang Kedua Resmi Dibuka, Ambil Lokasi Di Bintaro
0  komentar

AutonetMagz.com – Otoproject selaku merek aksesoris aftermarket mobil di Indonesia resmi membuka experience store terbaru mereka yaitu Otoproject Garage Bintaro pada Sabtu (27/05) lalu. Diresmikan melalui acara grand opening, Otoproject Garage cabang kedua ini mengambil lokasi di Ruko Emerald Avenue 2, Blok EB No.5, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten.

Fasilitas Otoproject Garage Bintaro, Lengkap Dan Nyaman

Bengkel Otoproject ini memiliki tiga lantai dengan area parkir luas, dimana lantai dasarnya mencakup tempat untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil dengan nyaman. Di Otoproject Garage Bintaro, pelanggan juga bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka sekaligus menjelajahi pilihan produk yang luas mencakup Otorack sebagai series produk roofbox mobil, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil dan Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Selanjutnya, Otoproject Garage Bintaro juga menawarkan ruang tunggu yang nyaman beserta mushola bagi pelanggan di lantai dua. Dengan suasana yang santai dan fasilitas yang lengkap, pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris dengan nyaman sambil mengobrol dengan tim ahli Otoproject yang siap memberikan saran dan rekomendasi aksesoris yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Promo Diskon Hingga 50% Untuk Pemasangan Produk

“Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di Bintaro. Dengan hadirnya Otoproject Garage di wilayah Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Kami juga senang dapat memberikan promo khusus sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen terhormat yang mempercayakan kami untuk mendandani mobil mereka,” ucap Martin selaku founder Otoproject, menyampaikan kegembiraannya atas pembukaan Otoproject Garage Bintaro.

Dalam rangka pembukaan cabang kedua di Bintaro, Otoproject Garage juga turut memberikan promo spesial untuk memanjakan pelanggan. Dari 27 Mei 2023 hingga 30 Juni 2023, seluruh pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Bintaro berhak mendapatkan diskon 50% untuk biaya pemasangan. Tidak hanya itu, khusus 27 Mei dan 28 Mei, Otoproject Garage Bintaro juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku.

Otoproject Garage Bintaro siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00. Jadi untuk kalian para warga Tangerang Selatan yang ingin membuat mobil harianmu semakin nyaman serta lebih personal, silahkan sambangi Otoproject Garage Bintaro.

Read Prev:
Read Next: