Otoproject Garage Cabang Ke-3 Resmi Beroperasi Di Bali!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Otoproject Garage Cabang Ke-3 Resmi Beroperasi Di Bali!
0  komentar

AutonetMagz.com – Otoproject resmi melebarkan sayap mereka hingga pulau Bali dengan mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka yaitu Otoproject Garage lewat grand opening pada Rabu (27/09) lalu. Berlokasi di Jl. Gatot Subroto Tim. No. 177A, Tonja, Kec. Denpasar Utara, Kota Denpasar, ini adalah kali pertama Otoproject Garage beroperasi di luar kawasan Jabodetabek.

Ekspansi Setelah Cengkareng Dan Tangerang Selatan

Sebagai merk aksesoris aftermarket mobil terkemuka di Indonesia, Otoproject turut berkolaborasi dengan Oscar Variasi yang merupakan jaringan toko ban dan aksesoris ternama untuk Otoproject Garage Bali. Experience store ini juga menjadi cabang ketiga dari jaringan retail Otoproject, setelah Otoproject Garage Cengkareng di wilayah Jakarta Barat dan Otoproject Garage Bintaro di wilayah Tangerang Selatan.

“Kami sangat bersemangat untuk membuka cabang ketiga kami di Bali, dan kami sangat bangga bermitra dengan Oscar Ban untuk mewujudkannya. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggan kami,” ucap Martin selaku founder Otoproject saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan Otoproject Garage Bali.

Hadirkan Pilihan Produk Otoproject Yang Beragam

Memiliki lokasi yang strategis, Otoproject Garage Bali hadir dengan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman. Disini, pelanggan juga bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk Otoproject yang luas mulai dari Otorack series, PlugnPlay series, hingga karpet mobil Maxmat.

Otoproject Garage Bali kini juga siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Sabtu pukul 09.00 – 18.00 WITA, dan untuk hari Minggu pukul 09.00 – 14.00 WITA. dengan semboyan ‘Bikin Mobil Auto Keren’, Otoproject Garage telah membangun reputasi selama sebelas tahun sebagai pemimpin yang inovatif dalam industri aksesoris aftermarket mobil di Indonesia.

Kedepannya, Otoproject akan terus melanjutkan ekspansi jaringan retail mereka sehingga dapat menjangkau lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Bahkan rencananya, sebanyak dua cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek akan dibuka dalam sisa periode 2023 ini. Yuk absen yang ingin melakukan personalisasi terhadap mobilnya pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: