Fitra Eri Resmi Menjadi Brand Ambassador Otoproject

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Fitra Eri Resmi Menjadi Brand Ambassador Otoproject
0  komentar

AutonetMagz.com – Otoproject, sebagai merek aksesoris mobil aftermarket resmi menggandeng tokoh otomotif nasional Fitra Eri sebagai Brand Ambassador. Siapa yang tidak kenal Fitra Eri? Beliau merupakan pembalap, jurnalis, sekaligus vlogger terkemuka di YouTube. Otoproject sendiri selama bertahun-tahun telah menggandeng berbagai key opinion leader (KOL). Seperti influencer media sosial, vlogger, selebriti, maupun beragam tokoh otomotif.

Apa Alasannya?

Founder Otoproject, Martin, menyampaikan alasan mengapa Fitra Eri yang dipilih sebagai brand ambassador. Alasannya adalah karena adanya kesamaan latar belakang dan visi tokoh tersebut dengan brand. Hal itu disampaikan melalui konferensi pers “The New Brand Ambassador of Otoproject” yang dilaksanakan pada Selasa (10/1) di Cipete, Jakarta Selatan.

Kehadiran Fitra Eri sebagai wajah baru dari merek Otoproject diharapkan dapat meningkatkan brand awareness. “Bersama Fitra Eri, harapannya kita bisa maju bersama untuk terus memberikan yang terbaik kepada customer dan pecinta otomotif di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Fitra Eri adalah tokoh otomotif nasional yang punya reputasi besar yang selalu mengutamakan kualitas dalam memilih produk.” lanjut Martin selaku founder dari Otoproject.

Apa Ada Produk Baru?

Rasanya tidak afdol bila kita pulang tanpa informasi mengenai produk baru yang dijualnya. Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Otoproject sedang mengerjakan aksesoris untuk Toyota Kijang Innova Zenix. Tidak tanggung-tanggung, Otoproject sampai membeli 2 unit Toyota Kijang Innova Zenix (1 tipe G dan satunya lagi tipe Q Modellista) untuk mendesain aksesoris tersebut agar desainnya lebih presisi dan pas ketika digunakan.

Salah satu yang menarik adalah wireless charger eksternal dengan peletakkan yang berbeda dengan tipe Q dan modul kick sensor untuk membuka bagasi. Karena melihat absennya foglamp pada varian selain Q, Otoproject juga akan menyediakan aksesoris tersebut dan saat ini sedang dalam proses perancangan. Kira-kira akan tersedia paling cepat 3 bulan dari sekarang. Sementara untuk aksesoris yang sudah bisa dipesan untuk Toyota Kijang Innova Zenix ialah karpet Maxmat.

Read Prev:
Read Next: