GJAW 2023 : Solar Gard Punya Banyak Promo Menarik Selama GJAW 2023!

by  in  Aftermarket & Berita & Event
GJAW 2023 : Solar Gard Punya Banyak Promo Menarik Selama GJAW 2023!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah mengikuti gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS)
2023, Solar Gard juga berpartisipasi di ajang pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week. Solar Gard menempati booth seluas 25 m2 di Main Hall, M 33, Jakarta Convention Center (JCC). Selain memamerkan produknya, Solar Gard juga mengedukasi kepada pengunjung pameran seputar kaca film. Seperti adanya pemanas untuk mengukur seberapa panas kaca tersebut setelah dilapisi berbagai seri dari kaca film Solar Gard.

Pemanas untuk mengukur seberapa panas kaca tersebut setelah dilapisi berbagai seri kaca film Solar Gard.

Kaca Film Yang Dihadirkan

Solar Gard menghadirkan beberapa seri kaca film. Pertama ada LX series yang menggunakan Multi Layered Sputtering Technology dengan 9 lapisan metal sputter yang tersusun secara merata. LX series memiliki 3 tingkat kegelapan mulai dari 20% – 50%. Seri tersebut memiliki kemampuan menolak panas maksimal sebesar 98% dengan tampilan based on black. Untuk kaca depan yang lebih teduh, LX series sangat direkomendasikan untuk digunakan.

Selain itu ada seri Black Phantom yang memiliki kemampuan tolak panas hingga 96% dan menggunakan teknologi Advanced Nano Ceramic. Seri Black Phantom memiliki karakteristik tampilan hitam pekat, dengan 4 tingkat kegelapan mulai dari 30% – 80%. Selain itu, Black Phantom juga diklaim sebagai Film berwarna hitam paling solid di dunia, dengan penolakan panas maksimum dan kejernihan yang substansial.

Ada berbagai Promo Menarik

Produk resmi Solar Gard Premium akan hadir pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week selama
10 hari. Tak ketinggalan, Solar Gard juga menghadirkan berbagai promo menarik dan Best Deal yang hanya tersedia dan berlaku selama pameran GJAW berlangsung. Selain itu setiap melakukan transaksi, konsumen juga bisa mendapatkan Merchandise ekslusif dari Solar Gard (selama persedian masih ada).

FYI, Pada pameran IIMS bulan Februari 2023 lalu, Solar Gard berhasil menembus ratusan Purchase Order. LX 25 untuk windshield serta Black Phantom untuk side and rear menjadi kombinasi terlaris yang mendominasi secara retail sebesar 80%. Kira-kira untuk gelaran GJAW 2023 ini seri apa ya yang paling banyak dibeli?

Read Prev:
Read Next: