Shelby F-150 Super Snake: Desis Ular Berwujud D-Cab

by  in Ford&Mobil Baru
Shelby F-150 Super Snake: Desis Ular Berwujud D-Cab
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika menurut kalian F-150 sudah cukup kencang dan garang, rupanya bagi Shelby hal seperti itu kurang menarik. Dengan mengambil inspirasi dari Mustang Super Snake, mereka membuat F-150 dengan bahasa desain yang sama. Apa saja ubahan yang dilakukan?

Setidaknya mereka merubah kap mesin dengan memberikan air hood, fender pun turut diberi ventilasi dan juga bumper dengan desain yang lebih elegan, tidak sporti seperti standarnya F-150. Pada bagian grill juga diberikan motif honeycomb dan dari depan ke belakang diberi sticker strip putih khas Shelby

Jika diperhtaikan velg 22”-nya tidak serta merta membuat mobil ini menjadi tinggi sebab pada bagian suspensi, mobil ini turut direndahkan sehingga kesan gagahnya agak sedikit memudar. Selain eksterior, bagian knalpot turut dipersenjatai oleh dual exhaust buatan Borla.

Pada bagian interior, headrest diberi sentuhan emblem ular dan juga terdapat ornamen edisi khusus pada karpet dashboard dan konsol tengah. Untuk mesinnya sendiri menggunakan mesin V8 berkapasitas 5.000 cc yang telah dilengkapi dengan supercharger, air intake khusus, throttle body dan juga fuel injector racikan Shelby.

Yang patut diacungi jempol adalah lonjakan tenaga yang semula berada di 385 hp menjadi diatas 750 hp. Meskipun belum ada data resmi berapa akselerasi 0-100 km/h-nya, pastinya mobil ini akan cepat sekali. Nantinya edisi khusus ini hanya akan dijual sebanyak 150 buah saja dan akan tersedia dalam versi RWD atau 4WD. Bagaimana pendapat kalian? Apakah masih terlihat garang? Atau hanya nampak sebagai D-Cab ceper anti offroad? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: