Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50 : Khusus Kolektor Penggila Balap

by  in Mobil Baru
Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50 : Khusus Kolektor Penggila Balap
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika anda menganggap Mercedes-Benz GT sudah keren, maka anda perlu melihat kembali Mercedes-Benz GT3 yang jauh lebih wah, versi balap dari Mercedes-Benz GT tersebut tentu sangat diminati oleh para penggiat balap. Namun bagaimana jika Mercedes-Benz GT3 yang keren tersebut mendapatkan versi limited edition? Mungkin bisa dibilang keren kuadrat.

Mercedes-Benz AMG baru saja merilis Mercedes-Benz GT3 dengan jumlah yang sangat terbatas yang khusus ditujukan bagi para kolektor mobil yang menggilai peforma di lintasan balap. Mobil tersebut bernama Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50, yang dibangun dari basis Mercedes-Benz GT3 dan mendapatkan ubahan di sisi grafis yang cukup mencolok lengkap dengan paket kit tambahan dari AMG.

Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50 sendiri jumlahnya sangat terbatas, yaitu hanya lima buah saja di dunia, dan tentu akan menjadi buruan para kolektor berkantong tebal. Mobil ini sendiri diklaim pihak AMG menjadi Mercedes-Benz AMG pertama yang mendapatkan laburan warna matte dengan beberapa detail berwarna hitam. Selain itu, Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50 kaya akan serat karbon yang menjadi bahan dari diffuser depan dan belakang, aerofoil, side skirt, dan banyak bagian lainnya.

Hal lain yang unik dari Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50 adalah adanya detail sticker bertuliskan “50 years of driving performance” yang melekat di pintu dari mobil ini. Mobil ini juga mendapatkan open Performance exhaust system yang mampu mendongkrak tenaga dari sang Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50, yang tentunya sudah tak dipasangi limiter, sehingga mobil ini bisa melaju hingga kekuatan maksimalnya.

Di sisi dalam, aura yang terpancar di eksterior pun mengikuti. Panel – panel di dashboard mobil ini dilabur dengan warna matte black carbon-fibre yang senada dengan eksteriornya, dengan beberapa detail khas balap tentunya seperti roll cage, six-point seat belts, dan juga setir dengan spesifikasi balap. Lima orang yang mampu membeli mobil ini pun akan mendapatkan jam Ingenieur Chronograph Sport Edition “50th Anniversary of Mercedes AMG” dari IWC Schaffhausen.

Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50 tentu akan menjadi salah satu dari mobil – mobil langka di dunia, tak hanya karena apa yang ditawarkan di dalam sang mobil, namun juga karena Mercedes-Benz AMG GT3 Edition 50 sebagai salah satu penanda bahwa AMG telah berusia setengah abad sejak pertama kali menciptakan mesin kencang mereka. Bagaimana menurut anda? keren kah mobil ini?

Read Prev:
Read Next: