BMW i3S Performance Segera Diperkenalkan di Frankfurt Motor Show

by  in Berita&BMW&BMW
BMW i3S Performance Segera Diperkenalkan di Frankfurt Motor Show
0  komentar

AutonetMagz.com – Sepertinya BMW tak mau berhenti berinovasi dengan produk – produknya. Setelah pekan lalu menelurkan versi konsep dari BMW 8 Series Reborn, saat ini terdengar kabar bahwa BMW melalui divisi BMW i mereka akan bermain – main dengan BMW i3 yang akan mendapatkan versi facelift dalam waktu dekat.

BMW i3 akan mendapatkan versi yang lebih kencang dengan tajuk BMW i3S Performance. BMW i3S Performance sendiri akan muncul berbarengan dengan line up BMW i3 lainnya saat BMW memperkenalkan versi faclift-nya di Frankfurt Motor Show 2017 nanti. Seperti nama yang disematkan, BMW i3S Performance sendiri akan mendapatkan beberapa sentuhan dari mekanik BMW sehingga tenaga yang dihasilkan melebihi raihan tenaga versi standar.

Jika BMW i3 versi standar bisa meraih tenaga maksimal sebesar 168 hp, maka BMW i3S Performance nantinya akan mampu meraih tenaga sebanyak 20 hp lebih tinggi, atau sebesar 188 hp. Namun penambahan peforma sendiri menurut BMW tak akan mengurangi efisiensi biaya untuk jarak tempuh maksimalnya yaitu 300 km dengan dukungan baterai 94 Ah.

BMW i3S Performance akan mendapatkan beberapa revisi pada struktur rangkanya, antara lain jarak roda depan yang melebar 40 mm dan juga ketinggiana mobil yang turun 10 mm dibandingkan dengan versi BMW i3 Facelift. BMW i3S Performance juga akan mendapatkan  dynamic stability control system yang sudah diperbaharui dimana nantinya akan ada pengaturan khusus untuk traksi mobil di dalam kondisi jalan basah.

Untuk detail ubahan eksterior dari BMW i3S Performance masih belum dirilis, namun tentu akan ada revisi pada bumper depan dan belakang yang diperbaharui, ubahan pada lampunya, velg yang baru, dan juga pilihan warna yang makin beragam dengan kemungkinan adanya opsi dual tone color. Sedang di sisi interiornya, BMW i3S Performance diperkirakan akan menggunakan sistem infotainment iDrive yang terbaru, serupa dengan milik BMW seri 5 terbaru, dan mungkin saja dengan air gesture control.

Jadi, BMW sepertinya tak kehilangan ide untuk terus berinovasi, bahkan BMW i3 pun akan dibuat model performance-nya. Kalau menurut kalian, bagaimana mobil ini?

Read Prev:
Read Next: