RRC Kebagian All-New Ford F-150 Raptor

by  in Ford
RRC Kebagian All-New Ford F-150 Raptor
0  komentar

AutonetMagz.com – Pick- up truck F-series dari Ford mulai dikirim ke RRC. Hal ini merupakan sejarah bagi Ford karena mereka belum pernah mengekspor truk F-series ke negara tersebut. Tipe yang dikirim ke RRC merupakan generasi kedua yang memiliki 4 pintu dan memakai teknologi kekinian seperti cabin yang terbuat dari aluminium berkekuatan tinggi serta mesin 3.500cc EcoBoost ditambah transmisi otomatis 10 percepatan dengan 6 mode berkendara.

Joe Hinrichs sebagai Executive Vice President dan juga President of the Americas for Ford Motor Company mengatakan “Ekspor ke China memungkinkan kita untuk membawa penggemar off-road ke dalam keluarga Ford.”

Sebagai tambahan, fitur yang disematkan pada Ford F-150 Raptor terbaru ini meliputi shockbreaker khusus dari Fox Racing, hal ini membuatnya memiliki ground-clearance lebih tinggi, ban off-road dari BFGoodrich dan knalpot ganda khusus berperforma tinggi.

Dengan kondisi Indonesia yang menerapkan pajak lebih mahal untuk mobil 4WD, apalagi ditambah beban KIR setiap tahunnya, kapan ya kira – kira mobil ini di impor ke Indonesia? Oh iya lupa, ATPMnya sudah tidak ada..

Read Prev:
Read Next: